Jadwal Baru ‘Karma’ Bergeser Tengah Malam Agar Penggemarnya Bisa Shalat Tahajud

106
views
jadwal karma baik Roy Kiyoshi
jadwal karma baik Roy Kiyoshi

Reality show populer saat ini, Karma, yang menampilkan Roy Kiyoshi mengalami pergeseran jam tayang selama bulan Ramadan ini.

Namun anehnya, pergeseran jam tayang reality show Karma ini tidak menjadi lebih sore, melainkan akan ditayangkan pada tengah malam, atau tepatnya pukul 00.15 WIB.

Dalam akun Instagram presenter Karma, Robby Purba, tampak pengumuman jam tayang baru Karma ini tidak menggunakan background warna hitam seperti biasanya, melainkan berganti warna menjadi warna biru sebagai latar belakang fotonya.

Dalam foto tersebut juga jelas terbaca jika Karma akan menjadi Karma Baik dan memiliki tajuk “Berbagi kisah hidup dari para partisipan dan mengubahnya jadi sesuatu yang lebih positif untuk masa depan,”.

Tak lupa, Robby Purba juga memberikan tips agar tetap dapat menonton aksi Roy Kiyoshi di Karma Baik sekaligus membuat ibadah Ramadan tahun ini menjadi lebih berkah.

“Tips menonton KARMA BAIK di bulan Ramadhan. Setelah Sholat Isya’ dan Tarawih berjamaah – lalu tadarusan, dianjurkan utk tidur sejenak, lalu bangun pukul 00:15 utk menyaksikan KARMA BAIK sekalian sholat Tahajud. Inshallah, bulan Ramadhannya penuh keberkahan. Aamiin,” tulis Robby Purba dalam keterangan foto poster Karma Baik yang diunggahnya seperti yang dilansir oleh wowkeren.com (16/5/2018).

Banyak penggemar reality show ini yang setuju dengan ide yang dilontarkan oleh Robby Purba tersebut, nah apakah sahabat Mampoo juga setuju dengan ide tersebut?

Berita Terkait
  • Siapakah Roy Kiyoshi, Anak Indigo Di Karma ANTV ?