logo Asian Games 2018
logo Asian Games 2018. Sumber: Bola.com

Jadwal siaran langsung acara pembukaan Asian Games 2018 akan disiarkan secara langsung oleh beberapa stasiun televisi swasta nasional serta stasiun televisi milik pemerintah, TVRI.

Menilik dari beberapa program acara yang telah dirils oleh beberapa stasiun televisi tersebut, jam tayang siaran langsung acara pembukaan Asian Games 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada hari Sabtu (18/8/2018) besok akan disiarkan secara langsung pada pukul 19.00 WIB.

ANTV sebagai salah satu stasiun televisi swasta nasional telah memberikan informasi resmi melalui akun sosial medianya jika ANTV akan melakukan siaran langsung Opening Ceremoni Asian Games 2018 pada pukul 18.50 WIB.

Selain ANTV, siaran langsung pembukaan Asian Games 2018 tentu juga dapat disaksikan juga di stasiun televisi milik grup Emtek, yaitu SCTV dan Indosiar.

Meskipun dalam daftar acara SCTV dan Indosiar, siaran langsung acara pembukaan Asian Games ini tidak ada dalam jadwal acara mereka, namun sebagai official broadcaster Asian Games 2018 sudah dipastikan jika dua atau salah satu stasiun televisi milik grup Emtek tersebut akan menayangkan secara langung acara pembukaan Asian Games 2018.

Selain dapat disaksikan di televisi, acara pembukaan Asian Games 2018 dapat juga disaksikan melalui live streaming Vidio.com.