Shaheer Sheikh dan Sonarika Bhadoria di Dastaan-E-Mohabbat: Salim Anarkali (2018)
Shaheer Sheikh dan Sonarika Bhadoria di Dastaan-E-Mohabbat: Salim Anarkali (2018). Sumber: IMDB

Jadwal tayang Salim Anarkali yang akan menjadi serial India andalan terbaru ANTV telah diumumkan oleh ANTV.

Seperti yang telah Mampoo perkirakan, jadwal tayang Salim Anarkali ini akan ditayangkan pada saat jam premier, yaitu pada pukul 18.00 WIB.

Dan, seperti yang telah diumumkan oleh ANTV melalui akun sosial medianya, jam tayang Salim Anarkali akan ditayangkan pada pukul 18.00 WIB.

Jadwal tayang Salim Anarkali sendiri akan mulai ditayangkan mulai hari ini, Senin 3 November 2019, setiap hari Senin sampai dengan Jumat.

Serial Salim Anarkali ini menceritakan kisah kehidupan Pangeran Salim yang tak lain adalah putra dari Raja Akbar.

Jika kalian mengikuti bagaimana jalan cerita dari serial Jodha Akbar yang juga pernah menjadi hit di ANTV, serial Salim Anarkali ini bisa dikatakan sebagai lanjutan dari sekuel Jodha Akbar tersebut.

Pemeran Salim Anarkali sendiri sudah tidak asing bagi pemirsa serial India ANTV di Indonesia. Pemeran Salim diperankan oleh Shaheer Sheikh, aktor TV India yang sudah lama malang melintang juga di dunia pertelevisian dan perfilman Indonesia.

Sementara itu pemeran Anarkali diperankan oleh Sonarika Bhadoria, artis cantik ini dikenal sebagai pemeran Parvati, istri dari Mahadewa dalam serial Mahadewa yang juga pernah ditayangkan oleh ANTV.

So…, bagaimana keseruan serial Salim Anarkali ini?
Jangan lewatkan jadwal tayang Salim Anarkali yang akan tayang di ANTV mulai hari Senin 3 November 2019 pukul 18.00 WIB.