TVS Apache RTR 200
TVS Apache RTR 200 akan diluncurkan di Sirkuit Sentul pada tanggal 20 Januari 2016

Perlahan namun pasti, PT. TVS Motor Company Indonesia berkomitmen untuk terus berkembang di Indonesia, dan yang paling mengejutkan dan layak ditunggu adalah adanya kabar munculnya motor sport baru buatan TVS, TVS Apache RTR 200.

PT. TVS Motor Company Indonesia melalui situs resmi http://www.tvsapache.id/ telah mengunggah sebuah motor yang ditutupi tudung warna merah, yang tentunya akan semakin membuat penasaran para pecinta otomotif roda dua di tanah air.

TVS Apache RTR 200 ini akan memiliki mesin dengan kapasitas 200 CC satu silinder empat valve berpindingin cair yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 25-30bhp dengan torsi maksimum mencapai 22 Nm.Sistem mesin pendingin yang ada di Apache RTR 200 ini dikembangkan oleh BMW.

TVS Apache RTR 200
TVS Apache RTR 200 akan diluncurkan di Sirkuit Sentul pada tanggal 20 Januari 2016

TVS Apache RTR 200 miliki dua varian

Kabar yang beredar, TVS Motor Company Indonesia menyiapkan TVS Apache RTR 200 ini dalam dua varian. Varian pertama adalah varian Non-ABS dengan pelek racing 17 inchi dengan ban standar TVS, dan varian lainnya adalah varian ABS dengan pelek racing 17 inchi yang dibalut dengan ban Pirelli.

Model TVS Apache RTR 200 ini akan menganut model design dengan garis tegas, jok dudukan memiliki model pisah dan dilengkapi lampu LED pada bagian belakang

Peluncuran model baru motor sport TVS ini akan diluncurkan di Sirkuit International Sentul, Bogor pada tanggal 20 Januari 2016.
Hmm… TVS sepertinya ingin langsung memberikan kesempatan kepada para undangan untuk menjajal langsung TVS Apache RTR 200 ini di Sirkuit Sentul.