Jam Tayang Chandra Nandini 30 Juli 2018, Mundur 30 Menit Dari Biasanya

Jam tayang Chandra Nandini hari senin tanggal 30 Juli 2018 berubah menjadi pukul 07.30 WIB, yang artinya, jam tayang Chandra Nandini ini mundur 30 menit dari jadwal tayang sebelumnya.

jam tayang chandra nandini 30 juli 2018
jam tayang chandra nandini 30 juli 2018

Jam tayang Chandra Nandini untuk tanggal 30 Juli 2018 sampai dengan jika ada pengumuman perubahan jam tayang lagi berubah 30 menit lebih lambat dari biasanya.

Jika di hari-hari sebelumnya jam tayang Chandra Nandini hadir pada pukul 07.00 WIB, maka untuk tanggal 30 Juli 2018, jam tayang Chandra Nandini berubah menjadi pukul 07.30 WIB.

Perubahan jam tayang serial yang mengisahkan percintaan Raja Chandra dan Ratu Nandini yang penuh adegan bermusuhan namun romantis ini diumumkan oleh ANTV melalui akun sosial medianya di Twitter maupun di Instagram.

Di Instagram, akun official ANTV menulis jika jam tayang serial Chandra Nandini tersebut akan mulai pukul 07.30 WIB, “Saksikan CHANDRA NANDINI SETIAP HARI pukul 07.30 WIB” tulis admin Instagram ANTV.

Perubahan jam tayang ini membuat para pecinta serial Chandra Nandini ini protes kepada pihak ANTV karena perubahan jam tayang yang selalu berubah-ubah.

“Kmren2 jam 7 dah mulai,,Koq brubah lgi jam tayangnya @antv_official ??????makin dikit dong durasinya 😢😢” tulis chicy_srie.

“Setiap hari pale lu peyang @antv_official hr ini malah gak rayang keless bikin gw esmosi ajja lu, ini tuh udah pertanda mau di bungkus nih, hr ini gw liat takdir lonceng cinta pukul 10.30 tp pas gw liat ig @antv_official malah di rubah jd jm 10.00 sue lu CN jd sedikitt durasinya bikin pusing kepala doank nontonnya gw mah bela²in bangun pagi eh durasinya cuma sebentar” ungkap akun yunie_ganz penuh kecewa.

Ini Jadwal Tayang Chandra Nandini Terbaru di ANTV

Serial Chandra Nandini yang diputar di pagi hari ini merupakan ulangan dari program serial Chandra Nandini yang telah diputar beberapa waktu lalu.

Pada saat serial Chandra Nandini ini pertama kali tayang di ANTV, ANTV menayangkannya pada jam premier yaitu pukul 17.30 – 19.00 WIB, jadi tak heran di jam-jam tersebut banyak penggemar serial India yang menonton dan jatuh hati dengan serial yang dibintangi oleh Rajat Tokas (pemeran Chandra) dan Shweta Basu Prasad (pemeran Nandini).