Jennie BLACKPINK Rilis Performance Video Solo

JENNIE SOLO PERFORMANCE VIDEO 1
JENNIE SOLO PERFORMANCE VIDEO 1

Jennie Blackpink merilis performance Video Solo yang sekaligus menjadi awal dari karir solonya dalam terjun ke dunia musik K-Pop, tentu saja selain berprofresi sebagai salah satu member Blackpink.

Video klip lagu berjudul “Solo” milik Jennie BlackPink ini dirilis pada tanggal 23 November 2018 lalu dan saat ini telah ditonton oleh lebih dari 2 juta orang.

Dalam video klip “Solo” ini, Jennie BlackPink tampak anggun dan cantik dengan mengenakan baju berwarna biru dan hitam yang elegan dengan model panjang yang menutupi bagian belakang tubuhnya, namun pada bagian depannya terbuka.

JENNIE SOLO PERFORMANCE VIDEO 2
JENNIE SOLO PERFORMANCE VIDEO 2

Selama bernyanyi, Jennie Blackpink ditemani oleh enam orang penari latar yang cantik dan enerjik.

Jennie BlackPink dalam video Solo Performance

Video solo performance Jennie BlackPink yang berjudul “Solo” diawali dengan Jennie yang berada di tengah-tengah formasi lingkaran penari latarnya.

JENNIE SOLO PERFORMANCE VIDEO opening
JENNIE SOLO PERFORMANCE VIDEO opening

Meskipun seakan Jennie BlackPink disembunyikan oleh penari latarnya, namun sangat mudah menemukan sosok Jennie di awal pembukaan video klip “Solo” ini, karena kamera langsung terfokus kepada salah satu member BlackPink yang cantik ini.

Adegan-adegan selanjutnya dalam video klip “Solo” ini kemudian menampilkan gerakan-gerakan tarian Jennie BlackPink dan penari latarnya yang rancak.

Menurut Mampoo, sebenarnya cukup disayangkan juga jika video klip karir solo salah satu member BlackPink ini kurang menonjolkan Jennie dari sisi visual.

Jumlah penari latar yang banyak seakan tak memperlihatkan jika Jennie sedang berkarir solo tanpa ditemani oleh member BlackPink yang lain.

Untuk melihat video klip solo berjudul “Solo”, sahabat Mampoo dapat melihatnya di tautan Youtube JENNIE – ‘SOLO’ PERFORMANCE VIDEO berikut ini