Foto Jodha Akbar
ANTV akan mengundang bita

Serial televisi India terpopuler saat ini, Jodha Akbar, dikabarkan tengah dirundung gossip yang tidak sedap.

Setelah pada saat awal syuting lalu dikabarkan bahwa beberapa pemain utama tidak akur dengan sutradara hingga persaingan antar pemain utama yang tidak sehat, kini tersiar gossip bahwa pemeran Raja Jalal di serial Jodha Akbar, Rajat Tokas, menolak untuk beradu akting dengan pemeran Salim, Ravi Bhatia.

Dalam serial Jodha Akbar, tokok Salim memang tidak akur dengan Raja Jalal yang merupakan ayahnya. Dan gossip pun berhembus, karena mungkin kesempurnaan akting dua aktor ganteng ini, berhembus gosip bahwa mereka pun tidak akur juga ketika berada di luar layar kaca.

Foto Jodha Akbar
Rajat Tokas pemeran Raja Jalal di serial Jodha Akbar

Salah satu penyebab berhembusnya kabar yang tidak sedap ini dikarenakan, Rajat Tokas tidak mau ada aktor laki-laki lain yang lebih dominan dari dirinya. Dalam beberapa episode ini memang terlihat bahwa peran Salim memang lebih menonjol daripada Raja Jalal.

Menanggapi isu miring seputar dirinya yang tidak akur dengan Rajat Tokas, Ravi Bhatia mengatakan bahwa semua itu tidak benar, dan hanya rumor belaka. Dirinya mengaku tidak pertama kali ini saja bekerja dengan Rajat Tokas, di dalam film Dharamveer yang syuting enam tahun lalu dirinya telah beradu akting dengan Rajat Tokas.

Terlepas dari benar atau tidaknya rumor tersebut, satu yang pasti bahwa serial Jodha Akbar ini memang selalu diliputi oleh gosip-gosip yang sangat menarik.