Jodha Akbar Raih Penghargaan Serial India Terbaik Star Guild Awards 2015

837
views
Jodha Dan Akbar Bersama Menidurkan Anak Mereka
Jodha Dan Akbar Bersama Menidurkan Anak Mereka

Serial Jodha Akbar yang dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma berhasil meraih predikat sebagai serial India terbaik di Star Guild Awards 2015.

Penghargaan yang diraih oleh serial Jodha Akbar sebenarnya tidaklah terlalu mengejutkan karena sejak ditayangkannya serial yang mengangkat cerita tentang salah satu kerajaan terbesar di India ini tidak pernah terjatuh dari peringkat tiga di televisi India.

Kesuksesan serial Jodha Akbar ini tidak hanya dirasakan di India saja, di Indonesia yang juga menayangkan serial asal ini, serial Jodha Akbar yang diputar setiap hari di ANTV juga mendapatkan kesukesan yang luar biasa besar. Bahkan banyak para fans Jodha Akbar asal Indonesia yang saat ini meminta ANTV untuk mengundang para bintang serial Jodha Akbar ini ke Indonesia, sama seperti halnya ketika ANTV selaku pemegang hak siaran serial Jodha Akbar ini mengundang para bintang serial Mahabharata.

Jodha Dan Akbar Bersama Menidurkan Anak Mereka
Jodha Dan Akbar Bersama Menidurkan Anak Mereka

Kesuksesan serial yang dibintangi oleh Rajat Tokas yang berperan sebagai Raja Akbar dan Jodha yang diperankan oleh Paridhi Sharma ini tidaklah datang begitu saja.
Bahkan pada saat awal serial ini diputar banyak menemui kendala, seperti didemo masyarakat India karena tidak berdasarkan cerita sejarah sebenarnya sampai dengan banyak para pemain utama yang salah satunya pemeran Ruqaiya yang mengundurkan diri.
Namun itu semua ternyata malah membuat serial Jodha Akbar ini semakin banyak ditonton dan selalu membuat serial ini menjadi salah satu tontonan yang paling layak untuk ditunggu.

Dan puncaknya tentu saja, serial Jodha Akbar ini meraih rating tinggi setiap minggunya dan akhirnya berhasil memenangkan penghargaan sebagai Serial India Terbaik, di Star Guild Awards 2015

Kabar Tentang Pemeran Jodha Akbar

Foto: Cantiknya Lavina Tandon Pemeran Ratu Ruqaiya

Rajat Tokas, Pemeran Raja Akbar Menikah

Paridhi Sharma, pemeran Jodha akan berhenti

Wow…Pemeran Jodha Jadi Artis India Termahal

Adegan cium bibir dalam Jodha Akbar

Berita Terkait
  • Paridhi Sharma dan Lavina Tandon Tiba di Indonesia
  • Surat Rajat Tokas Pemeran Raja Jalal di Jodha Akbar Kepada Ratu Jodha dan Rukayah
  • Ini Jadwal Meet And Greet Pemeran Jodha Akbar
  • Paridhi Sharma Dan Lavina Tandon Tiba di Indonesia Pada Hari Kamis 19 November
  • Pemeran Ratu Jodha dan Ratu Rukayah Akan Segera Tiba di Indonesia