Jodha Akbar Versi Bolly Star Vaganza, Rohit Sebagai Jalal dan Soumya Sebagai Jodha

349
views

Sahabat Mampoo tentu tidak ketinggalan nonton acara Bolly Star Vaganza tempat berkumpulnya para bintang Bollyowood seperti Rohit Bhardwaj, Soumya Seth, Vin Rana, Shaheer Sheikh dan lain-lainnya di ANTV kan?

Nah di episode Bolly Star Vaganza yang disiarkan pada hari Sabtu lalu (21/2/2015) ada satu adegan yang menarik yaitu ketika Rohit Bhardwaj berperan sebagai raja Jalaludin Akbar dan Soumya Seth berperan sebagai ratu Jodha.
Ya benar, Rohit dan Soumya memang beradegan layaknya serial Jodha Akbar dengan membawakan sebuah opera Jodha Akbar Versi Bolly Star Vaganza. Ada adegan romantis hingga adegan perang ala Jodha Akbar. Bagi sahabat mampoo yang melihat di televisi, mungkin akan merasa beruntung, karena di televisi sahabat Mampoo dapat melihat opera Jodha Akbar ini lengkap dengan visual efeknya.
Selesai membawakan drama opera ini Vega menanyakan kepada Soumya Seth, bagaimana rasanya menjadi ratu Jodha?
Dengan spontan artis yang dikenal sebagai pemeran Navya inipun langsung menjawab dengan senyum cantiknya, bahwa dirinya merasa sangat cantik ketika memakai busana seperti Ratu Jodha ini.

Tak bisa dipungkiri, bahwa Mampoo melihat adegan ini sekaligus sebagai penanda bahwa ANTV pun akan segera mendatangkan para pemeran Jodha Akbar seperti Rajat Tokas, Paridhi Sharma dan Lavina Tandon ke Indonesia.
Mengenai kedatangan para pemain Jodha AKbar ke Indonesia inipun sudah dikonfirmasi oleh ANTV bahwa para bintang serial Jodha Akbar akan datang ke Indonesia, hanya saja pihak ANTV belum mencapai kata sepakat mengenai waktu kedatangan mereka ke Indonesia.
(Baca: ANTV Pastikan Pemeran Jodha Akbar Datang ke Indonesia)

Berita Terkait
  • Shaheer Sheikh Kesal Di Bully di Acara Bolly Star Vaganza
  • Pemeran Shakuntala Neha Mehta Ramaikan Bolly Starvaganza
  • Ayu Ting Ting Nangis Di Acara Bolly Star Vaganza
  • Tampil di Bolly Star Vaganza, Ayu Ting Ting Kena Bully
  • Hebohnya Pose Shaheer Sheikh Saat Bertemu Soumya Seth