Joo akan meninggalkan JYP Entertainment!

128
views
Joo
Joo

Baru-baru ini kabar tengah beredar jika kontrak kerja Joo dengan JYP Entertainment telah habis. Penyanyi Joo akan meninggalkan agensinya JYP Entertainment dan akan menjadi artis yang masih belum memiliki agensi dan telah melakukan sebuah perpisahan yang sangat hangat.

Sejumlah asosiasi di dunia industri juga mengatakan jika pada tanggal 20 Januari, “Kontrak tujuh tahun Joo dengan JYP telah berakhir minggu lalu.” Menurut asosiasi tersebut, kontrak tujuh tahun Joo dengan JYP dimulai dari awal debutnya pada bulan Januari 2008 dan baru-baru ini telah berakhir.

Joo
Joo

Joo telah banyak menghabiskan waktu dan telah membangun sebuah hubungan yang baik dengan JYP, telah diungkapkan jika perpisahaan Joo dengan JYP berlangsung dalam suasana yang hangat. Salah satu rekan mengatakan,”Kedua belah pihak telah berbicara tentang hal apa yang terbaik untuk Joo di masa depan nantinya, dan dengan keinginan bahwa mereka berdua akan mampu untuk terus bergerak maju, lalu mengakhiri kontrak dalam suasana yang hangat.”

Kali ini Joo akan mencari agensi baru setelah meninggalkan agensi yang telah turut membesarkan namanya JYP Entertainment.

Joo telah menjadi peserta pelatihan dibawah naungan agensi JYP Entertainment setelah penampilannya di “Superstar Survival” SBS pada tahun 2006, dan memulai debutnya pada bulan Januari 2008. Setelah itu, ia melakukan berbagai tantangan seperti “Youthful March” dan “Catch Me If You Can,” serta drama seperti “Dream High” dan film “Marriage Blue.” Dia juga dikenal sebagai kakak Jung Il Hoon Btob.