Jose Purnomo dan Angel Karamoy, Pasangan Selebriti Beda 20 Tahun

Foto mesra Jose Purnomo dan Angel Karamoy dapat terlihat di akun Instagram Angel Karamoy maupun Jose Purnomo

33
views
Foto Mesra Jose Purnomo dan Angel Karamoy
Foto Mesra Jose Purnomo dan Angel Karamoy. Credit: Instagram Jose Purnomo

Jose Purnomo dan Angel Karamoy akhirnya setelah terus terang mengakui jika sedang menjalin hubungan asmara.

Cinta itu memang buta dan mematikan logika, meski beda usia Jose Purnomo dan Angel Karamoy beda 20 tahun, namun kisah cinta Angel Karamoy dan Jose Purnomo tetap tumbuh.

Jose Poernomo yang berprofesi sebagai sutradara mengungkapkan jika hubungan asmaranya dengan Angel Karamoy telah berjalan belum ada satu tahun.

Kemesraan Jose Purnomo dan Angel Karamoy

“Iya (pacaran) memang sudah lama. Belum ada satu tahun, enggak ditutup-tutupin kok,” ujar Jose Purnomo seperti yang diungkapkannya kepada Tribunnews.com (11/10/2018).

Kemesraan Jose Poernomo dan Angel Karamoy memang terlihat jelas di akun instagram mereka berdua.

Dalam akun Instagram mereka, tak jarang mereka mempertontonkan foto-foto romantis hubungan mereka berdua, seperti saat Angel Karamoy memeluk Jose Poernomo saat mereka berfoto selfie di dalam mobil.

Jose Purnomo dan Angel Karamoy sama-sama pernah gagal membangun rumah tangga

Sebelumnya, Jose Poernomo dan Angel Karamoy pernah sama-sama membangun bahtera rumah tangga, namun sayangnya rumah tangga yang mereka bangun tidak berjalan dengan mulus.

Jose Poernomo pernah menikah dengan istri pertamanya yang bernama Lusi dan telah dikaruniai dua orang anak, laki-laki dan perempuan.

Jose Purnomo dan Luis yang menikah pada tahun 2000 silam akhirnya bercerai pada tahun 2009 lalu.

Sementara Angel Karamoy juga pernah menikah pada tahun 2008 lalu bersama Steven Rumangkang.

Pada saat menikah, Angel Karamoy masih berusia 21 tahun, sedangkan suaminya, Steven Rumangkang berusia lebih dewasa beberapa tahun diatasnya.

Namun pada tahun 2016 lalu Angel Karamoy dan Steven Rumangkang akhirnya bercerai meskipun keduanya telah dikaruniai 2 orang anak, laki-laki dan perempuan.