keyboard hp spectre
keyboard hp spectre

Tahan dulu jika sahabat Mampoo ingin membeli sebual laptop, karena pada bulan Juli mendatang, HP Spectre yang merupakan laptop tertipis di dunia akan mulai dijual di Indonesia pada akhir bulan Juli 2016 ini.

HP Spectre memiliki spesifikasi yang memang pantas untuk disebut sebagai laptop tertipis dengan kelas premium karena memiliki ketebalan hanya 10,4 mm, dengan berat hanya 1,1 Kg, meskipun untuk berat ini masih harus mengungguli berat Macbook yang hanya 0,98 Kg. Rahasia bobot yang ringan dari Spectre ini adalah karena body Spectre terbuat dari serat karbon dan aluminium.

Untuk spesifikasi dapur pacu laptop ini, menggunakan prosesor Intel Core i5 dan i7 dengan dibekali baterai yang mampu bertahan hingga 9,5 jam. Layar Spectre menggunakan layar edge to edge diagonal full HD berukuran 13.3 inchi. Untuk memanjakan telinga penggunanya, HP membekali Spectre ini dengan audio dari Bang & Olufsen.

Meskipun masih akan dijual di Indonesia pada bulan Juli mendatang, namun di pasar internasional, HP sudah membuka preordre HP Spectre mulai tanggal 25 April nanti dengan harga yang ditawarkan sebesar USD 1.170 atau sekitar Rp 15,4 jutaan.

Selain mengumumkan produk baru Spectre ini, HP juga meluncurkan produk lainnya, yaitu P Elite Folio, HP Elite x3, Hp Elite x2 10112, dan HP ENVY.