Jung Yong Hwa menikmati kesuksesan untuk “One Fine Day” di Cina dan Taiwan

308
views
Jung Yong Hwa
Jung Yong Hwa

Salah satu personil dari CNBLUE Jung Yong Hwa sekarang tengah menikmati keberhasilannya untuk album solo perdananya yang telah digandrungi diseluruh kawasan Asia, setelah merilis album debut solonya “One Fine Day.”

Album ini telah dirilis pada tanggal 20 Januari dan telah berhasil menempati puncak tangga lagu mingguan di Cina dan juga di Taiwan. Di Cina, album ini mencapai posisi teratas di Charts Yinyuetai, salah satu penyusun grafik lagu yang terbesar di negeri ini, sementara di Taiwan Album ini telah menduduki puncak nomor satu di tangga lagu untuk acara musik mingguan Yinyuetai.

Jung Yong Hwa
Jung Yong Hwa

Video musik untuk “One Fine Day,” yang juga merupakan salah satu judul dari single, dan Mileage,” pre-release album untuk lagu featuring Yong Dang Geun (juga dikenal sebagai YDG,) telah menempati tempat pertama dan nomor dua di salah satu situs berbagi video terbesar di Cina.

Sementara itu, bintang yang baru-baru ini merilis lagu dengan judul “Checkmate” dengan penyanyi dan penulis lagu JJ Lin di KBS “Music Bank.” Jung Yong Hwa juga akan memulai tur solonya pada bulan Februari yang akan melihat penampilannya di tempattepat di Cina dan Taiwan, serta di negara-negara Asia lainnya.

Sahabat Mampoo juga banyak yang menantikan kedatanggannya di Indonesia kan, Oppa come to Indonesia, please!