Foto Park Shin Hye
Park Shin Hye

Park Shin Hye telah menjaga jadwalnya yang sibuk dengan beberapa pertemuan penggemar dan juga berbagai acara wawancara setelah drama nya “Pinocchio” telah berakhir dengan sangat baik. Dalam sebuah wawancara, dia berbagi pemikirannya pada drama nya dengan sesama peran utama aktor Lee Jong Suk.

Ketika ditanya bagaimana ia berakting dalam “Pinocchio” itu, ia menjawab, “Setiap saat dalam “Pinocchio”. Bagaimana sikap Choi In Ha (karakternya dalam Pinocchio) tumbuh, kisah cintanya dengan Dal Po (Karakter Lee Jong Suk), dan kisah keluarga yang sangat baik dan juga semua peristiwa yang terjadi dalam drama yang sangat menyenngkan. Pada awalnya memang sangat melelahkan karena dalam drama ini aku sangat mencurahkan banyak emosi. Itu bukan karena aku tidak bahagia, tetapi karena aku harus emosional, saya merasa lemah. Tapi karena saya mampu untuk mengatasi kelelahan saya, saya kemudian kembali menjadi bersemangat untuk projek drama berikutnya.”

Park Shin Hye dan Lee Jong Suk
Park Shin Hye dan Lee Jong Suk

Ketika ia ditanya tentang adegan ciuman yang mana , yang paling berkesan untukinya dalam “Pinocchio,” jawabnya, “Secara pribadi, adegan ciuman itu terjadi setelah In Ha menyatakan ingin putus dengan Dal Po. Itu adalah saat yang paling intens. Ini akan menjadi suatu kebohongan untuk mengatakan jika saya tidak pernah gagal dalam hidup saya. Jadi saya harus mengatakan bahwa (adegan) membuat saya merasa seperti aku benar-benar telah putus dengan seseorang. Aku begitu masuk ke dalam emosi In Ha yang sedang patah hati. Bahkan setelah saya mendengar ‘Cut’ (dari direktur), saya bahkan masih berpikir, ‘Apa yang salah dengan saya?’ Aku telah menangis begitu banyak waktu itu.”

Dia juga berbagi pemikirannya dengan lawan mainnya Lee Jong Suk. Ketika ia ditanya tentang apa yang akan ia ingat tentang aktor Lee Jong Suk, dia menjawab,”Meskipun terkadang ia tampak agak aneh dari luar, tapi dia adalah orang yang sangat bijaksana. Aku kadang-kadang melihat dia sebagai seorang iu bagi saya, tapi saya juga melihat dia sebagai seorang teman atau oppa. Selama kami menjalani adega demi adegan semua berjalan sangat alami. Dia sulit menentukan dalam satu kata.”

Park Shin Hye mengakhiri wawancara dengan mengatakan, “Bagi saya, ‘Pinocchio’ seperti drama yang belum berakhir. mungkin karakter Choi In Ha dalam drama tersebut adalah sosok diri saya kali ini yang juga tengah saya alami. “Dia juga menambahkan,” Saya berharap wawancara ini dengan saya menjadi sesuatu yang harus dibaca, dan sesuatu yang ingin untuk dibaca. Ini tentang fakta! Ini adalah MSC Choi In Ha. “