Kartikey Malviya, Pemeran Shani Jadi Salah Satu Artis Cilik India Dengan Gaji Termahal

Kartikey Malviya disebut-sebut memiliki penghasilan sebesar 40.000 Rupee atau setara Rp 8.400.000,00 per harinya.

260
views
foto Kartikey Malviya - Pemeran Shani
Kartikey Malviya - Pemeran Shani

Masih kecil tetapi sudah memiliki penghasilan setinggi langit, itulah yang dialami oleh Kartikey Malviya, pemeran Shani dalam serial Shani (Karmaphal Daata Shani).

Kartikey Malviya yang lahir pada tanggal 3 November 2004 silam di Itari, Madhya Pradesh, India disebut-sebut sebagai salah satu aktor cilik dengan gaji termahal di India.

Pemeran Shani kecil ini memang pantas mendapatkan gaji sebagai artis kecil yang mahal, karena Kartikey Malviya merupakan salah satu artis kecil India yang sudah mendapatkan beberapa penghargaan sebagai artis terbaik

Penghargaan Kartikey Malviya sebagai Pemeran Shani

Kartikey Malviya yang terkenal setelah mebintangi serial TV populer, Karmafal Daata Shani, telah berhasil menyabet penghargaan Colors Golden Petal Awards sebagai:

  • Best Debut
  • Zee Gold Awards sebagai Best Child actor
  • Indian Television Academy Awards sebagai Best Child Actor

Penghasilan Kartikey Malviya

Dengan seabrek penghargaan tersebut, Kartikey Malviya disebut-sebut menerima gaji sebesar 40.000 Rupee atau setara Rp 8.400.000,00 per harinya.

Kesuksesan Kartikey Malviya ini tak lepas dari jasa orang tuanya dan kepada produser Shani, Siddharth Kumar Tewary yang telah mempercayakan peran Shani kepada dirinya.

“Saya tidak menyangka bisa berada di posisi ini. Saya mencoba memasuki industri hiburan melalui acara realitas (pencarian bakat) India’s Best Dramebaaz (IBD) musim pertama beberapa tahun lalu, namun saya tereliminasi. Dengan bantuan ibu, saya kembali mengikuti IBD musim kedua (2016) dan keluar sebagai runner-up I. Tak menyangka, Siddharth Kumar memperhatikan performa saya di ajang itu dan mau memberi peran ini (Shani) kepada saya. Saat itu saya bukan siapa-siapa di dunia hiburan,” kenang Kartikey Malviya seperti yang dilansir oleh TabloidBintang.com (6/5/2018).

Yang perlu tahu juga dari pemeran Shani: