Kelebihan Grand New Avanza Dibandingkan Generasi Avanza Sebelumnya

189
views
Foto Toyota Avanza 2015 mulai tersebar di internet
Foto Toyota Avanza 2015 mulai tersebar di internet Sumber: Autonetmagz.com

Toyota Indonesia saat ini tengah bersiap untuk meluncurkan Grand New Avanza, yang merupakan sebuah mobil MPV penerus teranyar generasi Avanza yang sudah diakui kehandalannya.

Meskipun Grand New Avanza belum diluncurkan, namun telah tersiar kabar dari para sales Toyota bahwa mobil MPV ini telah dapat dipesan dengan uang DP sebesar Rp 5 juta. Harga Grand New Avanza sendiri dikabarkan akan mengalami kenaikan hingga Rp 12 juta ketika telah resmi dijual nanti.

Foto Toyota Avanza 2015 mulai tersebar di internet
Foto Toyota Avanza 2015 mulai tersebar di internet
Sumber: Autonetmagz.com

Menyandang gelar sebagai Grand New Avanza, tentu saja Avanza generasi terbaru yang akan diluncurkan pada bulan Agustus ini menyandang berbagai macam kelebihan dibandingkan generasi Avanza sebelumnya yang telah melalang buana di jalanan Indonesia.

Inilah 6 kelebihan Grand New Avanza dibandingkan dengan generasi Avanza sebelumnya:

1. Warna pilihan

Warna pilihan Grand New Avanza lebih banyak daripada warna Avanza lama. Total akan ada dua warna baru yang akan ada, yaitu warna biru (kemungkinan besar warna biru yang telah tampak di foto spy shot, lihat fotonya di sini) dan juga warna merah.

2. Mesin Dual VVT-i Baru

Mesin Avanza 2015 ini akan memakai mesin dual VVT-i terbaru yang akan membuat mobil ini menjadi lebih lincah dan irit bahan bakar.

3. Desain

Desain Toyota Avanza terbaru ini memakai perpaduan desain dari tiga varian mobil Toyota yang sudah diakui dunia, yaitu memadukan desain antara Toyota Yaris, Toyota Vios dan Toyota Camry.

4. Interior Lebih Mewah

Interior Grand New Avanza terlihat lebih mewah, apalagi dipadu dengan sistem audio baru yang canggih, yang telah mengadopsi teknologi layar sentuh.

5. Kabin Lebih Senyap

Keluhan kabin Avanza yang kurang senyap sepertinya tidak akan terdengar lagi. Toyota mengklaim telah mengurangi masalah tidak senyapnya kabin Avanza, sehinga kenyamanan penumpang mobil yang dijuluki sebagai mobil sejuta umat ini akan semakin terasa.

6. Fitur Keselamatan Lengkap

Fitur keselamatan yang disematkan oleh Toyota pada Grand New Avanza telah terbilang sangat komplit. Dual airbag, Immobilizer serta Isofix akan membuat pemilik Avanza semakin terasa aman. Jika sahabat Mampoo belum tahu fungsi Isofix, Isofix adalah sebuah fitur untuk mempermudah pemasangan kursi bayi pada jok mobil.

Nah, dengan 6 kelebihan yang ada pada Grand New Avanza ini, Toyota seakan ingin kembali menggebrak pasar otomotif Indonesia setelah sebelumnya pangsa pasar mereka terdesak dengan kehadiran mobil-mobil dari kompetitor seperti Suzuki Ertiga dan Honda Mobilio.