Gambar all new honda odyssey
all new honda odyssey hadir dengan sederet fitur tambahan yang mewah.

All New Honda Odyssey terbaru telah dihadirkan oleh PT. Honda Prospect Motor (HPM) untuk para pecinta produk Honda di Indonesia.

Namun kehadiran mobil MPV Honda ini dibarengi dengan kenaikan harga jualnya yang lebih mahal Rp 5 juta daripada tipe Honda Odyssey tipe lama yaitu menjadi Rp 707 juta. Tetapi jangan khawatir sahabat Mampoo, kenaikan harga ini juga dibarengi dengan penambahan fitur kemewahan di All New Honda Odyssey ini.

All New Honda Odyssey yang hadir di Indonesia memiliki kode tipe 2.4L Prestige dengan fitur New Roof Monitor dan Built in GPS.

Fitur Built-in GPS Navigation terintegrasi dengan sistem audionya yang memiliki layar berukuran 7 inchi dengan teknologi layar WXVGA Capacitive Touch Screen yang sudah dilengkapi pula dengan teknologi Smartphone Connection.
Ketika gigi persneling pada posisi mundur, layar pada sistem audio ini akan menampilkan gambar video dari kamera belakang mobil karena telah dilengkapi dengan Smart Parking Assist System dan juga fitur Multi View Camera Assist dan Cross Traffic Monitor.

Gambar all new honda odyssey
all new honda odyssey hadir dengan sederet fitur tambahan yang mewah.
Sumber: Honda-Indonesia.com

Penumpang pada baris kedua dan ketiga akan semakin dimanjakan dengan kehadiran New Roof Monitor yang telah dilengkapi dengan remote control, dan hebatnya telah dilengkapi dengan sistem audio yang terpisah antara penumpang baris pertama dan penumpang baris kedua. Jadi penumpang baris kedua akan lebih leluasa memilih hiburannya ketika dalam perjalanan jauh.