Pemeran Captain Marvel, Brie Larson
Pemeran Captain Marvel, Brie Larson

Sudah nonton film Captain Marvel tapi belum kenal dengan pemeran Captain Marvel yang cantik itu?

Pemeran Captain Marvel diperankan oleh artis cantik yang bernama Brie Larson.

Ganti Nama Belakang

Nama belakang asli Brie Larson sendiri adalah Desaulniers, tetapi karena banyak orang yang salah mengeja nama belakangnya tersebut, akhirnya Brie pun mengganti nama belakangnya dengan Larson untuk karir profesionalnya.

Dan sepertinya penggantian nama belakang yang dilakukan Brie tersebut membawa hoki tersendiri bagi Brie Larson.

Pemenang Piala Oscar

Sebelum menjadi pemeran Captain Marvel, Brie Larson sudah dikenal oleh para pecinta film Hollywood. Bahkan pemeran Captain marvel ini juga telah sukses memboyong Piala Oscar melalui film Room di tahun 2015 lalu.

Dalam film Room yang sukses membuatnya meraih Piala Oscar tersebut, Brie Larson berperan sebagai wanita korban penculikan dan pemerkosaan yang dikurung dalam ruangan selama bertahun-tahun bersama dengan putra kecilnya.

Persiapan Menjadi Pemeran Captain Marvel

Captain Marvel, Brie Larson
Captain Marvel, Brie Larson

Agar sukses menjadi pemeran Captain Marvel, Brie Larson mengaku jika dirinya butuh persiapan selama sembilan bulan untuk melatih fisiknya. Maklum, film Captain Marvel ini merupakan film action pertama Brie Larson dan adegannyapun banyak adegan yang menguras kekuatan fisiknya.

Dan hasil persiapan Brie Larson selama sembilan bulan untuk mempersiapkan diri menjadi pemeran Captain Marvel inipun akhirnya bisa dilihat di film buatan Marvel Studios tersebut.

Brie Larson terlihat sangat sukses menjadi pemeran sosok superhero wanita Marvel yang perkasa tersebut.