Gambar samsung galaxy s7 edge dan samsung galaxy s7
Gambar samsung galaxy s7 edge dan samsung galaxy s7

Samsung secara resmi telah memperkenalkan smartphone flaghsip yang sudah cukup lama dinantikan publik, yaitu Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge.

Di salah satu postingan di halaman Facebook Samsung, Samsung Mobile mengunggah sebuah video yang memperkenalkan fitur-fitur baru andalan Samsung Galaxy S7 Edge dan S7.

Design Galaxy S7 Edge dan Galaxy S7

Sebagai smartphone flagship yang mengusung fitur dengan teknologi tinggi, Samsung membekali Galaxy S7 Edge dan Galaxy S7 dengan design yang menganut ergonomic design dan performa yang maksimal.

Tampilan sudut-sudut didesain sedemikan rupa oleh para ahli di Samsung, sehingga menampilkan desain yang terlihat elegan.

lebar layar galaxy s7 edge dan galaxy s7
lebar layar galaxy s7 edge dan galaxy s7

Samsung Galaxy S7 Edge mengusung layar dengan ukuran 5,5 inchi, sedangkan Samsung Galaxy S7 mengusung layar dengan ukuran 5,1 inchi. Keduanya telah dilengkapi dengan teknologi Quad HD SUPER AMOLED Display, yang mampu menghasilkan gambar yang halus dan jernih.

Warna-Warna Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7

pilihan warna samsung galaxy s7 edge dan galaxy s7
pilihan warna samsung galaxy s7 edge dan galaxy s7

Samsung juga telah menyediakan warna-warna yang modern untuk kedua smartphone flagship terbarunya ini. Total ada empat warna eksklusif yang dapat dipilih oleh sahabat mampoo, yaitu warna Black Onyx, Gold Platinum, Silver Platinum dan White Pearl,

Fitur Galaxy S7 Edge dan Galaxy S7

fitu task edge galaxy s7 edge
fitu task edge galaxy s7 edge

Fitur-fitur yang tersedia pada dua smartphone ini juga canggih dan lengkap.
Pada Galaxy S7 Edge yang memiliki layar lengkung, para penggunanya akan dapat memanfaatkan fitur Task Edge.
Task Edge adalah fitur yang dapat menampilkan notifikasi dan aplikasi di layar lengkung Galaxy S7 Edge, sehingga pemakainya tidak perlu lagi mencari aplikasi di layar besar ataupun melihat notifikasi dari layar lengkung tersebut.

Galaxy S7 Edge dan galaxy S7 ini juga akan dilengkapi dengan fitur wireless charging. Sehinggal dimanapun berada pengguna Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7 ini akan selalu dapat melihat layar hp mereka.

Di Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge, kartu SIM tidak lagi dimasukkan dengan membuka tutup casing bagian belakang.
Karena di dua smartphone canggih ini telah tersedia slot yang berada di bagian atas Galaxy S7 Edge dan Galaxy S7 untuk memasukkan kartu SIM. Memudahkan dan tidak ribet, karena siapapun tahu, untuk membuka tutup casing belakang smartphone Android ini terkadang harus memiliki keahlian khusus.

Kedua seri Galaxy ini juga memiliki sertikasi yang membuatnya tahan digunakan untuk kondisi ekstrim, seperti terkena hujan dan debu.

Prosesor dan RAM Samsung Galaxy S7 Edge

spesifikasi galaxy s7 edge
spesifikasi galaxy s7 edge

Sebagai smartphone yang diposisikan di posisi flagship tentu Samsung telah membekali kedua smartphone ini dengan spesifikasi dapur pacu kelas atas.
Dan benar saja, di video yang diunggah oleh Samsung Mobile ini, terlihat bahwa Samsung telah menanamkan prosesor kelas atas, chopset Advanced AP, RAM 4GB, dan baterai 3000 mAh untuk S7 dan baterai dengan kapasitas 3600 mAh untuk GalaxyS7 Edge.

Kamera Samsung Galaxy S7 Edge dan S7

Kurang lengkap sekiranya bisa saat ini membahas sebuah smartphone tanpa melewatkan fitur kameranya.
Kamera Samsung Galaxy S7 Edge dan Galaxy S7 hanya mengusung resolusi 12 megapiksel, namun jangan samakan 12 megapiksel Samsung Galaxy S7 Ege dan S7 in dengan smartphone lain yang sama-sama mengusung kamera dengan resolusi 12 megapiksel, karena kamera galaxy S7 Edge dan S7 ini mengusung teknologi yang lebih canggih sehingga hasil foto kamera Samsung Galaxy S7 dan galaxy S7 Edge terlihat bagus dalam kondisi apappun. Dan juga memiliki kecepatan autofocus yang sangat cepat.

Rahasia hasil foto kamera samsung Galaxy S7 edge dan Galaxy S7 ini terlihat bagus adalah pada teknologi kamera dual pixel 12 megapiksel. Sehingga mampu mengambil foto dengan cepat, autofocus cepat dan bisa menghasilkan gambar yang lebih terang jika digunakan mengambil foto di tempat gelap.

Introducing the Samsung #GalaxyS7 and #GalaxyS7edge. Rethink what a phone can do.

Posted by Samsung Mobile on Sunday, February 21, 2016

Harga Samsung Galaxy S7 Edge Dan Samsung Galaxy S7

Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7 dijadwalkan akan mulai dijual pada tanggal 11 Maret 2016 mendatang, dan diperkirakan harga jual Galaxy S7 Edge ada kisaran angka Rp 12 juta, sedangkan Galaxy S7 ada dikisaran angka Rp 10,5 juta.