gambar Mitsubishi All New Pajero Sport
Mitsubishi All New Pajero Sport

Mitsubishi sepertinya tidak ingin membiarkan Toyota All New Fortuner melenggang sendirian, karena disaat para pecinta otomotif menanti kelahiran Toyota Fortuner 2015, Mitsubishi juga telah menyiapkan senjata utama untuk melawan SUV milik Toyota tersebut.

Tanggal peluncuran Mitsubishi All New Pajero pun tidak berbeda jauh dengan tanggal peluncuran Toyota All New Fortuner 2015 yang dijadwalkan meluncur di pertengahan bulan Juli 2015 ini, Mitsubishi mengambil momen meluncurkan All New Pajero Sport pada tanggal 1 Agustus 2015 mendatang.

Untuk menggugah rasa penasaran para pecinta otomotif, Mitsubishi telah mengunggah gambar teaser yang memperlihatkan siluet Mitsubishi All New Pajero Sport terbaru tersebut. Logo tiga berlian dan aksen chrome dari Pajero Sport tersebut begitu kentara memancarkan aroma kegagahan dan juga aroma sportnya.

gambar Mitsubishi All New Pajero Sport
Mitsubishi All New Pajero Sport

Di pasar otomotif Indonesia, Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner sama-sama dapat diterima oleh masyarakat Indonesia, namun dengan meluncurnya dua model teranyar dari dua pabrikan otomotif terbesar di dunia itu, tentu peta persaingan mobil SUV di tanah air akan semakin seru.