Keren…, Inilah Video Iklan Clash of Clans: Revenge Untuk Super Bowl

389
views
Gambar Clash of Clans Revenge
Clash of Clans Revenge

Keren, inilah video iklan Clash of Clans: Revenge yang disiarkan sewaktu acara Super Bowl 2015. Video ini dibintangi oleh Liam Neeson yang berperan sebagai pemain game Clash of Clans

Dalam video iklan Clash of Clans untuk Super Bowl 2015 ini menceritakan tentang seorang pemain COC yang hanya bisa melongo melihat desanya diserang oleh pemain lain, dan harta kekayaan seperti gold habis dikeruk oleh penyerangnya.

Ini bagian terseru dari video iklan clash of clans untuk acara Superbowl di Amerika Serikat

Dengan geram pemain COC tersebut mengomel dan berjanji akan membalas dendam sampai titik darah penghabisan ke desa pemain yang menyerangnya dengan membawa pasukan tempur penuh seperti dragon, dan lain-lainnya.

Lucunya, ternyata pemain COC yang kalah tersebut ternyata dia berada di sebuah kafe dan sedang memesan menu makanan. Ketika dia mengambil makanannya pun, pelayan yang memberikan makanan pesanan pemain COC tersebut juga tak luput dengan omelannya.

Akhirnya tanpa menunggu lama lagi, pemain COC yang telah kalah tersebut langsung memencet tombol Revenge, dan pertempuran seru Clash of Clans beraoma balas dendam pun dimulai.

Gambar Clash of Clans Revenge
Gunakan tombol revenge untuk membalas dendam

Baca juga Cara Bermain Clash of Clans

Cara Bermain Clash of Clans, temukan tips dan trick-nya

Game Clash Of Clans Semakin Asyik Dimainkan

Cara bermain Clash of Clans di Komputer

Cara bermain Clash of Clans untuk mendapatkan Gold secara cepat

Sahabat Mampoo, itulah cuplikan cerita dari video iklan Clash of Clans yang sepertinya dipergunakan untuk mempromosikan tombol revenge. Jadi jika sahabat Mampoo kalah dalam bermain COC, jangan ragu untuk balas dendam dengan memencet tombol REVENGE.

Baca juga Cara bermain Clash Of Clans supaya tidak mudah dikalahkan, atau capek main game Clash Of Clans di smartphone? Cari tahu juga cara bermain game Clash of Clans ini di laptop atau komputer sahabat Mampoo