Kesan pertama memegang Mito Impact
Kesan pertama memegang Mito Impact

Seperti yang telah Mampoo informasikan sebelumya, salah satu generasi Android One milik Google, Mito Impact telah mendarat di markas Mampoo. Dan akhirnya Mampoo pun dengan tak sabar langsung mencoba Mito Impact yang memiliki layar 4,5 inchi dengan prosesor Quadcore Cortex A7 dengan kecepatan 1,3 GHz dan sistem operasi Android terbaru, Android Lollipop.

Kesan pertama melihat kardus dari Mito Impact ini adalah terkesan mewah dan hampir sama dengan beberapa tipe middle end lain seperti Lenovo S920 ataupun LG G3 Stylus.
Pada kardus smartphone Mito yang memiliki kode Mito A10 ini terdapat informasi seperti warna, yang kebetulan Mampoo mendapatkan Mito Impact warna hitam, informasi spesifikasi singkat seperti prosesor, sistem operasi, layar, memori, RAM, baterai dan lain-lain.

Kesan pertama memegang Mito Impact
Kesan pertama memegang Mito Impact

Membuka kardus pembungkus smartphone android one Google ini terlihat Mito Impact terletak di bagian atas sendiri. Tak menunggu waktu lama, Mampoo pun mengeluarkan perangkat tersebut, lengkap bersama piranti pendukungnya.
Pembeli Mito Impact mendapatkan satu buah perangkat smartphone, kepala charger, kabel data, earphone, kartu garansi, dan pelindung anti gores.

Kesan pertama melihat Mito Impact ini pun langsung tanpa sadar terucap, wah terlihat cukup mewah. Hal ini dikarenakan Mito yang memiliki kode Mito A10 ini menggunakan jenis plastik yang mengkilap. Namun meskipun mengkilap, ukurannya yang normal hanya 4,5 inchi membuatnya tidak licin karena mudah digenggam.

Lebih baik lihat langsung saja deh video unboxingnya di bawah ini ya: