Foto Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di Mahacinta Show 1
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di Mahacinta Show 1

Pada acara Mahacinta Show 1 yang berlangsung pada hari Jumat kemarin (12/12) ada satu kejutan yang tidak diduga oleh para penonton dan juga pemirsa Mahacinta Show 1 di studio maupun di TV.

Kejutan tersebut adalah tampilnya duet pengantin baru yang sempat menghebohkan dunia entertainment Indonesia, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Dalam penampilan mereka pasangan pengantin baru ini membawakan dua buah lagu. Di penampilan pertama mereka, Gigi dan Raffi tampil rancak dan sempat menyapa para penonton.
Namun sayang, di penampilan kedua, ada sedikit masalah dalam komunikasi mereka dengan para kru acara. Alhasil sebuah lagu berjudul “Kaulah Takdirku” yang seharusnya dinyanyikan secara lip sync juga seperti lagu pertama mereka gagal berantakan.

Namun untunglah, Gigi dan Raffi tanggap akan hal ini, dan akhirnya dengan hanya diiringi lantunan suara piano, Gigi dan Raffi berduet secara live tanpa lip sync.

Foto Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di Mahacinta Show 1
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di Mahacinta Show 1

Secara keseluruhan, kesalahan sedikit yang terjadi ini tidak mengurangi kemegahan acara Mahacinta Show 1 yang diselenggarakan oleh ANTV. Pada penutup acara, Shaheer Sheikh dan Pooja Sharma yang paling ditunggu sempat menyapa para penonton meskipun mungkin hanya tampil sekitar 5 menit saja.
Pada hari Minggu besok (14/12) Mahacinta Show 2 akan kembali digelar dengan menampilkan para tokoh Pandawa secara lengkap, dan akan menyajikan pertunjukan yang mengambil saat Drupadi dilucuti oleh para Kurawa.

Video lip sync Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dapat sahabat mampoo tonton di bawah ini: