Khoirunissa, Vokalis Sabyan Gambus Pingsan Usai Isi Acara di Jakarta Timur

31
views
Foto Vokalis Syaban Gambus - Khoirunisa - Nissa Syaban Gambus
Foto Vokalis Syaban Gambus - Khoirunisa - Nissa Syaban Gambus

Vokalis Sabyan Gambus, Khoirunissa, atau yang lebih dikenal dengan nama Nissa, dikabarkan pingsan usai mengisi acara di konser kemenangan di Mall Pramuka Jakarta Timur.

Diperkirakan, vokalis grup musik Sabyan Gambus yang membawakan lagu-lagu religi dengan gaya remaya masa kini ini pingsan karena kelelahan.

Dalam video singkat yang beredar, tampak Nissa mendapatkan pertolongan dari beberapa petugas keamanan yang membopongnya ke tempat pertolongan pertama.

Petugas medis yang ada dilokasi pun juga bertindak cepat dengan cara memberikan infus dan oksigen sebagai bentuk pertolongan pertama untuk Nissa yang terlihat lemas.

“Ini momen suka duka tapi bahagia,” ujar salah satu personel Sabyan Gambus, Anissa, seperti yang dilansir oleh Okezone.com

Usai vokalisnya tersebut sadar, grup band Sabyan Gambus yang telah berhasil menghipnotis remaja Indonesia untuk menyukai musik religi inipun kembali melanjutkan turnya.

Grup band Sabyan Gambus mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia setelah lagu lantunan salawat seperti ‘Ya Habibal Qalbi’ serta ‘Deen Assalam’ menjadi viral karena membawa konsep baru di musik religi tanah air.

Berita Terkait