Koes Plus Buka-Bukaan Awal Diciptakannya Lagu Berjudul Diana

441
views
Video Duma Riris dan Koes Plus
Video Duma Riris dan Koes Plus

Diana…Diana…kekasihku… itulah sebait lirik lagu berjudul Diana yang sangat akrab di telinga sahabat Mampoo kan?

Lagu berjudul Diana yang dipopulerkan oleh Koes Plus ini memang sangat populer, tidak hanya di jaman keemasannya dulu, hingga saat ini lagu berjudul Diana ini masih terdengar akrab di telinga anak muda jaman sekarang.

Di sebuah acara yang berjudul A Night With Judika, Koes Plus yang diundang sebagai tamu kehormatan di acara yang dipandu oleh Judika ini, Koes Plus membuka rahasia awal diciptakannya lagu berjudul Diana ini.

Video Duma Riris dan Koes Plus
Video Duma Riris dan Koes Plus

Koes Plus tak kuasa menahan rahasia ini setelah istri Judika, Duma Riris, mendesak salah satu pentolan grup band legendaris Indonesia ini untuk menceritakan asal mula lagu berjudul Diana yang hits ini kepada penonton dan pemirsa acara A Night With Judika yang disiarkan live oleh TransTV ini. Bahkan Isyana Sarasvati dan Cakra Khan yang hadir sebagai bintang tamu, juga tampak sangat antusias mendengar jawaban Koes Plus.

Lagu Diana adalah sebuah lagu yang diciptakan oleh Koes Plus ketika dalam suatu perjalanannya melihat seorang anak petani asal Manado. untuk lebih serunya bagaimana Judika, Cakra Khan, Isyana Sarasvati dan Duma Riris mendengarkan penjelasan Koes Plus silahkan sahabat Mampoo tonton videonya di bawah ini

Berita Terkait
  • Suara Seriosa Isyana Sarasvati Memukau Judika