shinee world v tour jakarta
shinee world v tour jakarta

Boyband Korea Selatan, SHINee sukses menggelar konsernya yang bertajuk SHINee World V di Jakarta dan berjanji akan kembali lagi menggelar konsernya di Indonesia

Grup boy band SHINee telah sukses menggelar konsernya yang digelar di di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada hari Sabtu (12/11).

Konser grup boyband yang berada di bawah asuhan S.M. Entertainment ini memang disambut dengan hangat oleh para Shawol Indonesia (fans SHINee), bahkan Minho, salah satu member grup band ini mengatakan bahwa dirinya dan teman-temannya selalu berkesan ketika menggelar konsernya di Indonesia.

“Hari ini saya ke Indonesia membuat kenangan yang luar biasa. Terima kasih banyak, berharap sekali bertemu dengan kalian lagi. Terima Kasih,” ungkap Minho dari atas panggung konser SHINee yang langsung disambut dengan teriakan histeris fansnya.

Grup boy band Korea Selatan yang mulai dikenal sejak tahun 2008 ini memang beberapa kali telah melakukan konsernya di Indonesia. Dan setiap melakukan konser di Indonesia Onew, Minho, JongHyun Key dan Taemin selalu merasakan kehangatan sambutan para Shawol Indonesia.

Konser SHINee World V ini dipersembahkan oleh MyMusic Taste, dan di konsernya kali ini para Shawol Indonesia puas mendengarkan 30 lagu SHINee yang berjudul antara lain Why So Serious, Juliette, Replay, Feel Good, Sherlock, Ring Ding Dong, Lucifer, Dream Girl, View, Ready or Not, Everybody, 1 of 1 dan Lucky Star.

Video Konser SHINee World V di Jakarta