Kreasi Amplop Angpao Flanel Karakter Kartun Lucu
Kreasi Amplop Angpao Flanel Karakter Kartun Lucu

Lebaran ataupun hari besar keagamaan lain seperti Natal dan lain-lain dapat diibaratkan sebagai hari berbagi.

Bagi keluarga yang mampu, berbagi angpao atau uang saku kepada anak-anak merupakan suatu kebahagiaan tersendiri. Pun begitu bagi anak-anak yang menerimanya, mereka akan merasa sangat senang menerima amplop pemberian dari nenek, kakek, tante, om ataupun siapapun yang memberikan uang saku, meskipun terkadang nilainya tak seberapa, tetapi merasa diberi itulah yang membuat anak-anak terkadang merasa sangat bahagia.

Untuk menambah momen kebahagiaan tersebut, kini muncul banyak kreasi amplop angpao yang lucu-lucu, ada yang terbuat dari kertas biasa dengan berhias gambar karakter anak-anak yang lucu, maupun terbuat dari kain flanel seperti yang dibuat oleh Ibu Dyan yang tinggal di Kota Malang ini.

Ibu muda yang memiliki dua putri cantik ini menciptakan kreasi amplop angpao lucu yang terbuat dari bahan kain flanel. Tak hanya kain berbentuk kotak, tetapi Ibu muda yang dikenal kreatif oleh teman-teman dan saudara-saudaranya ini membuat kain yang dibuat menjadi kreasi amplop angpao berbentuk karakter lucu seperti Pinguin, Tiggers teman Po, Piglet bahkan Masha dan masih banyak karakter lucu yang lainnya yang tentu akan membuat anak-anak yang menerima amplop unik dan lucu ini semakin senang.

Seperti ini kreasi amplop angpao lucu dengan bentuk karakter

Jika sahabat Mampoo berminat untuk mendapatkan amplop angpao lucu untuk si kecil ini dapat mengunjungi facebook Ibu Dyan di tautan berikut ini

Atau bisa juga jika ingin melakukan pemesanan atau sekedar bertanya mengenai kreasi amplop lucu untuk lebaran dari flanel ini bisa isi data form berikut untuk kemudian akan kami hubungi lebih lanjut lagi.

Atau ingin melihat kreasi amplop angpao dari flanel yang lain?

Silahkan melihat beberapa model amplop angpao lucu dari kain flanel di sini