Kris (Wu Yi Fan) memilih Cina untuk Melebarkan Sayapnya

305
views
Kris (Wu Yi Fan)
Kris (Wu Yi Fan)

Salah satu mantan member EXO Kris yang memiliki nama Cina Wu Yi Fan baru-baru ini telah mengungkapkan alasan kenapa ia meninggalkan Korea yang telah turut membantu membesarkan namanya di dunia industri tetapi ia lebih memilih Cina untuk melebarkan jenjang karirnya, hal ini ia utarakan selama rekaman untuk acara TV Cina.

Beberapa media Cina melaporkan bahwa Kris telah berpartisipasi dalam Chun Man, sebuah program TV Tahun baru Cina. Disini ia akan bergabung dengan sutradara Xu Jinglei, yang telah mengarahkan debut filmnya ‘Somewhere Only We Know.’

Kris (Wu Yi Fan)
Kris (Wu Yi Fan)

Media melaporkan bahwa ia akan membicarakan tentang karir filmnya sejak kembali ke Cina dan juga alasan mengapa ia memutuskan untuk membintangi film dari sutradara Xu. Beberapa komentar menunjukkan bahwa Xu Jinlei memiliki banyak hal yang baik yang menjelaskan tentang kepribadian dari Kris, juga sangat perhatian, dan terkadang bisa menjadi seperti sosok seorang kakak untuknya.

Selama rekaman berlangsung, Kris juga mengomentari jenjang karirnnya selama berada di Korea dan masih bergabung dengan EXO. “Kehidupan saat Trainee sangatlah sulit. Namun yang lebih sulit adalah jarak. Selama tujuh tahun lamanya saya telah menghabiskan waktu di Korea, aku bahkan tidak bisa bergabung bersama dengan keluarga saya untuk sejenak menghabiskan waktu liburan. Aku sangat merindukan rumah. Dia menambahkan, Hal-hal lain memang baik-baik saja. Itu adalah hal apa yang nantinya ingin saya lakukan.

Saat ini Kris masih menggugat agensinya terdahulu SM Entertainment, hal ini juga dilakukan untuk mengakhiri kontraknya dengan agensi SM Entertainment.