Kuliner Bakso Bakar di Sawojajar, Ya ke Bakso Solo Danau Maninjau Aja

68
views
bakso bakar bakso solo danau maninjau
bakso bakar bakso solo danau maninjau

Kota Malang memang terkenal dengan kuliner baksonya yang sedap.

Nah, masih mengenai kuliner bakso di kota Malang, saat ini bakso tak hanya dikenal dengan bakso kuahnya saja, tetapi saat ini sudah ada kuliner bakso bakar.

Jika sahabat Mampoo kebetulan sedang wisata ke kota Malang, sebenarnya ada beberapa tempat kuliner bakso bakar yang bisa dikunjungi seperti di Bakso Bakar Pahlawan Trip, Bakso Bakar Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Malangkucecwara ataupun bakso bakar Pak Man yang ada di jalan Jl. Diponegoro Malang.

Tetapi kali ini ada satu tempat lagi Kuliner Bakso Bakar di Kota Malang yang tidak boleh ditinggalkan, yaitu Bakso Bakar Bakso Solo yang ada di Jalan Danau Maninjau Perumahan Sawojajar Kota Malang.

Kuliner Bakso Bakar di Sawojajar – Malang

Meskipun menu bakso bakar yang disajikan oleh Bakso Solo Sawojajar ini masih tergolong menu yang baru, namun rasanya tak kalah dengan kuliner bakso bakar lain yang telah muncul sebelumnya di Kota Malang

Sahabat Mampoo pun bisa memilih level pedasnya, apakah tidak pedas, pedas sedang ataupun sangat pedas.

Namun berbeda dengan Bakso Bakar Pak Man, di bakso bakar Solo ini sahabat Mampoo tidak bisa bebas mengambil mie soon secara bebas, semuanya sudah disajikan oleh pramusaji Bakso Solo Danau Maninjau.

Selain kuliner bakso bakar yang sedap, Bakso Solo Danau Maninjau juga menyediakan kuliner bakso kuah yang rasanya juga tak kalah sedapnya dengan menu bakso bakarnya.

So, jika sahabat Mampoo tertarik untuk datang ke Bakso Solo Danau Maninjau ini, pastikan sahabat Mampoo tidak datang saat jam-jam makan siang ataupun makan malam, karena antriannya akan cukup banyak dan sahabat mampoo tidak mendapatkan meja untuk makan.