Laptop Vaio Terbaru S13 dan S11 Akan Segera Masuk Ke Indonesia

Vaio S13 dan Vaio S11 yang menandai comebacknya laptop Vaio tersebut diperkenalkan di gelaran Computex 2018 di Taipei.

38
views
foto laptop vaio
foto laptop vaio

Laptop Vaio sejak lepas dari Sony seakan-akan memang sudah tak pernah didengar lagi.

Padahal pada waktu dulu laptop Sony Vaio merupakan salah satu laptop dengan harga premium dan memiliki kemampuan serta spesifikasi di atas rata-rata.

Kini, setelah terlepas dari brand Sony, dan Vaio menjadi merk sendiri di bawah perusahaan investasi Japan Industrial Partners, Vaio mencoba bangkit lagi setelah dua tahun mati suri dengan membawa dua seri unggulan, Vaio S13 dan Vaio S11.

Vaio S13 dan Vaio S11 yang menandai comebacknya laptop Vaio tersebut diperkenalkan di gelaran Computex 2018 di Taipei.

Vaio sendiri telah memastikan jika Vaio seri S13 dan S11 akan segera dijual secara global, dimulai akan dijual di Hong Kong dan Taiwan terlebih dahulu di bulan Juli mendatang.

Dan berikutnya di bulan Agustus, laptop Vaio tersebut akan dijual di Singapura dan Malaysia.

Seperti yang dilansir oleh Kompas Tekno, salah satu staf Vaio juga memastikan jika kedua seri laptop Vaio tersebut juga akan dijual di Indonesia, namun sumber tersebut belum bisa memastikan tanggal penjualan laptop Vaio terbaru tersebut di Indonesia.

Spesifikasi Laptop Vaio S13 dan S11

Memasuki pasar laptop dengan membawa brand Vaio yang sudah dikenal canggih dan tangguh, Vaio telah membekali dua seri terbarunya tersebut dengan spesifikasi yang cukup tinggi.

Di dapur pacu, Vaio S13 dan S11 dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 dan i7 dengan pilihan RAM untuk S11 adalah 8 GB dan 16 GB dan untuk Vaio S13 dengan pilihan RAM 4 GB dan 16 GB.

Kedua seri Vaio terbaru tersebut menggunakan layar Full HD IPS dengan resolusi 1.920 x 1080. Namun ukuran bentang layar antara S13 dan S11 berbeda.

Untuk media penyimpanan, Vaio S13 dan S11 menggunakan SSD dengan kapasitas 128 GB sampai dengan 512 GB.

Untuk menunjang kinerja laptop Vaio tersebut dan untuk membuat pemakai nyaman, Vaio telah membekali dua seri terbarunya tersebut dengan baterai 4 cell yang diklaim memiliki daya tahan penggunaan yang panjang.

Berita Terkait
  • Inilah Smartphone Vaio Pertama di Dunia