Foto Lavina Tandon Sebagai Ruqaiya
Foto Lavina Tandon Sebagai Ratu Ruqaiya dalam serial Jodha Akbar. Sumber: Twitter Lavina Tandon

Lavina Tandon yang berperan cukup apik sebagai Ratu Ruqaiya ternyata hanyalah pemeran pengganti dalam film Jodha Akbar yang meraih sukses ini.

Lavina Tandon dipilih sutradara untuk menggantikan pemeran Ruqaiya lawas yaitu Smilie Suri. Smilie Suri mengundurkan diri dari serial Jodha Akbar yang tayang di ZeeTV ini dikarenakan alasan kesehatan.

Menggantikan Smilie Suri sebagai Ratu Ruqaiya tentu membawa pengalaman tersendiri bagi Lavina Tandon, bahkan sempat tersiar kabar bahwa artis pengganti pemeran Ruqaiya ini merasa cukup tertekan dengan keberhasilan Smilie Suri memerankan tokoh Ruqaiya, apalagi dirinyapun masuk pada saat film ini sudah memasuki episode yang cukup panjang.

Foto Lavina Tandon Sebagai Ruqaiya
Foto Lavina Tandon Sebagai Ratu Ruqaiya dalam serial Jodha Akbar.
Sumber: Twitter Lavina Tandon

“Aku harus memiliki logat dan pelafalan yang bagus dan benar, gestur tubuhku juga harus bagus. Itu tantangannya. Apalagi aku baru bergabung dengan serial ini saat sudah berjalan cukup lama. Tapi tim kreatif benar-benar baik, dan membantuku untuk meningkatkan aktingku, jadi tidak (tertekan),” kata Lavina Tandon mengenai perannya sebagai Ratu Ruqaiya seperti yang dilansir oleh Kapanlagi.com

Tokoh Ruqaiya memang menjadi sosok yang dibenci di serial Jodha Akbar ini, karena ratu dan juga sahabat dari raja Akbar ini terlihat selalu membenci Jodha.