Lee Jong Suk
Lee Jong Suk

Baru-baru ini aktor berbakat Lee Jong Suk mengungkapkan rasa kasih sayangnya dan juga kepercayaannya untuk lawan mainnya Park Shin Hye (Choi In Ha) dalam drama Pinocchio yang telah berakhir tanggal 15 Januari lalu,

Dalam sebuah acara wawancara dengan Sports Donga, Lee Jong Suk mengungkapkan sebuah kisah dari balik layar drama dari SBS “Pinocchio” dan nilai-nilai yang ia jalani dalam hidupnya sendiri.

“Kali ini artis cantik Park Shin Hye berperan sebagai Choi In Ha, karakternya dalam drama kali ini sangatlah berbeda dari peran-peran yang sebelumnya pernah ia mainkan. Disini dia menjadi seorang reporter yang baik yang selalu mengungkapkan fakta yang terjadi dan juga menyoroti sifat loveable In Ha.”

Lee Jong Suk
Lee Jong Suk

“Anda pasti bisa mengatakan jika dia adalah aktris yang sangat berpengalaman dan itu sudah pasti,” katanya. “Ada daya tarik tertentu yang saya rasakan terhadap gadis cantik yang rela mengekspos sisi lucu dari mereka.”

Dia menambahkan, “Park Shin Hye mampu membantu saya untuk mengarahkan yang lebih baik. Ketika aku sedang lelah dan membiarkan terlalu banyak emosi ketika syuting berlangsung, dia benar-benar mendukung saya sebagai seorang aktor senior. Dia adalah mitra akting yang sangat baik dan juga seorang aktris wanita cantik juga cerdas.

Sementara itu, Lee Jong Suk berperan sebagai Ki Ha Myung, seorang reporter yang harus hidup dengan menggunakan nama palsunya (Choi Dal Po) dalam drama “Pinocchio,” dari drama ini juga dia telah mendapatkan banyak dukungan dan cinta dari para penggemar setianya.