Lee Jong Suk membatalkan Penampilannya di “Pinocchio” Healing Camp!

301
views
Lee Jong Suk
Lee Jong Suk

Aktor berbakat Lee Jong Suk telah membatalkan penampilannya di acara khusus untuk “Pinocchio” SBS episode di acara ‘talk show’ “Healing Camp.”

Sebelumnya, telah dilaporkan bahwa para bintang utama drama Pinocchio seperti, Le Jong Suk, Park Shin Hye, King Young Kwang, Lee Yoo Bi akan melakukan syuting untuk episode khusus pada tanggal 22 Januari. Namun, karena adanya keterlambatan jadwal dari Lee Jong Suk yang tidak dapat berpartisipasi dalam pengambilan gambar.

Seorang perwakilan dari Lee Jong Suk menjelaskan, “Tampaknya ia pasti mampu membuatnya. Dia memiliki komitmen sebelumnya yang telah dijadwalkan sebelum penampilannya di “Healing Camp.” “Kami pikir hal itu sangat disayangkan bahwa Lee Jong Suk tidak dapat tampil di acara tersebut.”

Lee Jong Suk
Lee Jong Suk

Berita yang tak terduga ini kemungkinan akan mempengaruhi Lee Jong Suk dan para bintang utama “Pinocchio” lainnya, dan akan membuat keputusan untuk tampil di episode Healing Camp berikutnya. Seorang perwakilan dari Kim Young Kwang menyatakan, “Rencana awal adalah untuk ikut berpartisipasi dalam sebuah pemotretan bersama-sama dengan seluruh tim ‘Pinocchio‘. Namun, jika salah satu anggota kami tidak dapat hadir, kita harus mempertimbangkan kembali tawaran itu.”

Sementara itu, final drama dari “Pinocchio” akan tayang pada tanggal 15 Januari.

Berita Terkait