Lenovo Golden Warrior S8, Smartphone Octa Core Murah Lenovo

264
views
Gambar Lenovo Golden Warrior S8
Lenovo Golden Warrior S8, smartphone Octa Core Murah

Lenovo kembali akan meluncurkan smartphone murah namun memiliki spesifikasi yang tinggi. Lenovo Golden Warrior S8 merupakan smartphone yang akan dirilis oleh Lenovo untuk memenuhi kebutuhan smartphone murah berspesifikasi tinggi.

Golden Warrior S8 pertama kali mulai dipublikasikan oleh situs berbahasa Cina MTKSJ.com, yang mengabarkan bahwa smartphone Octa Core milik Lenovo tersebut akan mengusung prosesor buatan MediaTek, layar 5,3 inci buatan Gorilla Glass yang anti-gores dengan resolusi 720p, dan juga dual SIM card.

Gambar Lenovo Golden Warrior S8
Lenovo Golden Warrior S8, smartphone Octa Core Murah

Dalam situs lainnya Webtrek.it, membocorkan spesifikasi Lenovo Golden Warrior S8 selain memiliki spesifikasi di atas juga mengatakan bahwa spesifikasi teknis S8 yang selain prosesor Octa-core MTK6592 1,4 GHz yang 8 core sejati juga terdapat RAM 2 GB, penyimpanan internal 16 GB, kamera belakang 13 MP, dan kamera depan 5 MP, konektivitas 3G, dan kapasitas baterai 2.000 mAh.

Lenovo Golden Warrior S8 akan dibekali dengan sistem operasi Android 4.2.2 (Jelly Bean), dan akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.500.000,- .

Berita Terkait
  • Lenovo ThinkPad E470 Resmi Hadir Di Indonesia
  • Hp Merk Lenovo Akan Dihilangkan Dari Peredaran Penjualan Smartphone
  • Lenovo Rilis PC Gaming VR Ready
  • Lenovo VIBE K5 plus, Smartphone Berbasis Virtual Reality
  • Paket Bundling Lenovo VIBE K5 Plus Dengan Smartfren Demi Percepat Penetrasi 4G Smartfren