Foto Lenovo E470
Foto Lenovo E470

Mendekati akhir tahun, Lenovo memboyong Lenovo ThinkPad E470 dan Lenovo ThinkStation P410 ke Indonesia. Ini dia spesifikasi dan bocoran harga jualnya

Lenovo akhirnya memboyong laptop andalannya Lenovo ThinkPad E470 untuk pangsa pasar Indonesia. Selain laptop dengan spesifikasi yang mampu mendukung produktivitas kerja ini, Lenovo juga menghadirkan Lenovo ThinkStation P410 untuk pangsa pasar dalam negeri.

Pilihan Warna Lenovo ThinkPad E470

Untuk pertama kalinya Lenovo memberikan warna selain warna hitam di laptop ThinkPad.

Untuk ThinkPad E470 baru ini telah tersedia warna lain selain hitam yaitu warna silver dan gold.

Dua warna baru yang dihadirkan oleh Lenovo ini tak lain adalah karena terlalu seringnya pelanggan bertanya mencari laptop ThinkPad selain warna hitam, dan kini Lenovo telah menjawabnya melalui Lenovo ThinkPad E470 yang disediakan warna silver dan gold.

Spesifikasi Lenovo ThinkPad E470

Spesifikasi yang diboyong oleh ThinkPad E470 ini telah didesain dengan menggunakan spesifikasi sebuah laptop yang mampu mendukung pemrosesan data secara cepat dan desain ergonomis yang mampu mendukung produktivitas.

Spesifikasi Lenovo ThinkPad E470 tersedia dalam tiga pilihan prosesor Intel terbaru yaitu i3 7100U, i5 7200U, dan i7 7500U.

Sedangkan pada ruang penyimpanannya laptop dengan dimensi berukuran 339 mm x 242 mm x 22,4 mm ini telah disediakan HDD dengan kapasitas 500GB hingga 1 Tb dan SSD 256 GB .

Untuk pemrosesan grafis menggunakan kartu grafis Intel HD Graphics 620 yang didukung dengan RAM berkapasitas 16GB (DDR4).

Harga Lenovo ThinkPad E470

Meskipun telah diluncurkan, sayangnya Lenovo Indonesia belum mau membocorkan harga dari laptop terbarunya ini.

Namun berdasarkan pantauan Mampoo, harga ThinkPad E470 ini dibanderol dengan harga USD 449 atau sekitar Rp 6 jutaan.

Kualitas Terjamin

Meskipun harga seri ThinkPad E470 ini lebih ramah dikantong, namun untuk kualitas produk tetap dijaga.

Hal ini terbukti, sebelum seri laptop terbaru ini dijual di pasaran, Lenovo telah melakukan uji Military Specification Test untuk menguji ketahanan ThinkPad di lingkungan yang ekstrim.