LG G5 Akan miliki Fitur yang Unik Yang Belum Ada di Smartphone Lain

LG G5
LG G5. @TheVerge.com

LG G5 akan diluncurkan dengan model sedikit berbeda dengan generasi LG seri G sebelumnya seperti LG G4 dan G3 maupun smartphone lain.

Model sedikit berbeda tersebut terletak di bagian bawah LG G5 yang menyimpan sebuah fitur yang cukup unik, yaitu slot yang terletak di bagian bawahnya. Sayanya CNET Korea yang berhasil mendapatkan render gambar LG G5 juga tidak mengetahui fungsi dari slot yang ada di bagian bawah LG 5 tersebut.
Diperkirakan fitur yang ada di bagian bawah G5 ini adalah fitur yang akan dapat membuat G5 berdiri, tetapi hal inipun juga masih belum dapat dijelaskan secara pasti.

Desain LG G5 lain yang berbeda adalah penempatan tombol volume, yang pada awalnya ada di posisi belakang dipindahkan ke posisi samping, yang pastinya perpindahan ini akan semakin meningkatkan kenyamana pengguna G5 nantinya.

LG G5 dijadwalkan akan diluncurkan pada tanggal 21 Februari 2016 di Mobile World Congress 2016 di Barcelona. Di acara tersebut Samsung juga akan merilis Galaxy S7 dan Xiaomi juga akan merilis Xiaomi Mi5.

Hmm…semakin tidak sabar saja menunggu Mobile World Congress ini.