LG memperkenalkan sebuah TV berukuran besar yang diberi nama LG Signature OLED TV R yang bisa digulung (Rollable TV) saat TV tersebut tidak digunakan.

LG memperkenalkan rollable TV nya tersebut dalam ajang pameran teknologi terbesar, CES 2019 yang digelar di Las Vegas.

LG Signature OLED TV R memiliki ukuran layar 65 inchi. Dengan ukuran sebesar itu tentu bisa dibayangkan bukan bagaimana besarnya TV tersebut ketika digunakan.

Tetapi jangan khawatir adanya TV LG tersebut dapat mengganggu penampilan rumah, melainkan sebaliknya akan dapat menambah kesan canggih dan modern ruangan rumah.

Bagaimana tidak, ketika tidak dipakai, TV LG Signature tersebut akan masuk ke dalam meja yang telah tersedia di bawahnya, dan begitu TV tersebut telah masuk, meja tersebut akan terlihat seperti sebuah meja biasa yang bernuansa modern dan canggih.

Selain teknologi yang dapat digulung sebagai teknologi andalannya, LG juga menanamkan teknologi smart tv masa kini seperti port HDMI 2.1, Google Assistan dan Amazon Alexa serta mendukung streaming melalui Apple AirPlay 2.

Dengan semua teknologi tersebut, LG Rollable TV Signature OLED TV R ini diperkirakan akan berharga USD 10k. Sebuah harga yang sangat mahal untuk sebuah TV.

Berikut ini video demo TV LG yang bisa digulung.