LG V20 Indonesia Sudah Dilengkapi Fitur Dual SIM

foto LG V20
LG V20 dijual di Indonesia pada akhir tahun 2016

LG V20 yang diluncurkan di Indonesia akan mendapatkan fitur dual SIM untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia

LG telah memastikan akan memasarkan smartphone premium terbarunya yang bernama LG V20 di Indonesia.

Namun berbeda dengan yang diluncurkan di negara lain, LG V20 yang diluncurkan di Indonesia ini akan mendapatkan fitur dual SIM, yang menurut orang dalam LG fitur dual SIM ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia, tak kecuali kalangan atas.

“Kami berupaya menghadirkan LG V20 yang paling sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia. Sebuah smartphone yang menjanjikan pengalaman premium dengan paket lengkap,” ujar Hee Gyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia seperti yang dilansir oleh situs Merdeka.com

Kelebihan LG V20 yang dijual di Indonesia

Selain mendapatkan fitur dual SIM, LG V20 Indonesia juga akan dijual dengan fitur tambahan lain, yang tentu saja hal ini akan menjadi kelebihan smartphone diluar Nexus yang pertama kalinya memakai Android 7.0 Nougat.

Di Indonesia, smartphone premium LG ini akan dijual satu paket dengan earphone yang didesain secara khusus oleh B&O Play.

Paket penjualan LG V20 dengan earphone B&O Play ini berkat kerjasama dua perusahaan. B&O Play yang memiliki pengalaman di industri peralatan musik selama 90 tahun akan memanjakan telinga para pemilik V20 dengan menghadirkan suara audio yang tentu tidak akan ada duanya.

Penjualan LG V20

Meskipun berita penjualan LG V20 di Indonesia ini sudah santer dan demikian hangatnya, namun pihak LG masih menyimpan rapat kapan smartphone premium terbarunya ini hadir di tengah masyarakat Indonesia.

LG Indonesia hanya mengisyaratkan smarpthone ini akan dijual di penghujung tahun ini. Menurut prediksi Mampoo, LG akan mulai melepas smartphone terbarunya ini paling lambat pada awal bulan Desember 2016.