LG V20 Makin Percaya Diri Tampakkan Diri

LG V20
penampakan LG V20 semakin jelas

Penampakan LG V20 akhirnya semakin gamblang dan jelas. Setelah hanya lalu lalang di dunia maya dan sedikit demi sedikit teasernya menampakkan diri, kini penampakan LG V20 ini telah semakin nyata keberadaannya.

Desain LG V20 tak jauh berbeda dengan teaser yang pernah diperlihatkan oleh Google, tampak layarnya mendominasi bagian depan sehingga sekilas V20 ini tak terdapat bezel.

Sayangnya, meskipun penampakan smartphone yang akan diluncurkan pada tanggal 6 September 2016 ini semakin jelas namun LG sepertinya masih enggan membocorkan spesifikasi yang dibawa oleh V20 ini.

Namun mengacu pada rumor yang berkembang, LG V20 akan mengusung dapur pacu prosesor besutan Qualcomm, Snapdargon 821, RAM 3 GB atau 4 GB dan dipadukan memori internal sebesar 32GB atau 64GB yang masih diperluas lagi dengan menggunakan microSD sampai dengan kapasitas 256GB.

Pada bagian kameranya, kamera LG V20 ini telah mengusung kamera dengan kemampuan 20 Megapiksel yang diprediksi akan dapat memanjakan kebutuhan fotografi pemakainya.
Pada kamera depannya yang dapat digunakan untuk berfoto selfie, LG membekali V20 dengan kamera depan berkemampuan 8 MP.
Konektifitas modern seperti USB Type-C serta kemampuan melakukan isi ulang baterai secara cepat juaga sudah terdapat dalam smartphone yang akan diluncurkan di San Fransisco, Amerika Serikat ini.