foto Aura Kasih
foto Aura Kasih. Sumber: Instagram Aura Kasih

Meskipun link video Aura Kasih dalam beberapa terakhir ini viral dan banyak dicari oleh netizen, namun Aura Kasih mengaku enggan membawa kasus yang merugikan nama baiknya tersebut ke ranah hukum.

Tak Mau Ribet Mengurusi Video Mesum Mirip Aura Kasih

Seperti yang dilansir oleh Viva.co.id, Aura Kasih tak mau melaporkan kasus beredarnya link video Aura Kasih ke ranah hukum karena dirinya tak mau ribet harus bolak balik ke kantor polisi.

“Itu aku sempat ngomong sama teman-teman aku yang polisi, cuma kata mereka ini pasti bolak-balik terus (menjalani proses pelaporan). Makanya, aku pikir enggak usah lah. Yang penting aku klarifikasi di Instagram saja, sudah cukup, terus dengan bantuan media juga,” kata Aura Kasih seperti yang dilansir oleh Viva.co.id.

Klarifikasi Aura Kasih terkait video mesum

Dalam akun Instagram, Aura Kasih memang telah memberikan klarifikasi terkait beredarnya link video Aura Kasih tersebut.

Melalui Instagram Storynya, artis cantik yang sedang disibukkan promo film Koki-Koki Cilik ini mengatakan jika pemeran wanita dalam video mesum tersebut bukan dirinya, bahkan artis yang sebelumya juga pernah digosipkan dengan peredaran video mesum serupa bertanya kepada netizen, bagian mana yang mirip dengan dirinya.

Manajemen mencari link video Aura Kasih

Berbeda dengan Aura Kasih yang enggan melaporkan video mesum mirip Aura Kasih tersebut ke Polisi, manajemen yang menaungi Aura Kasih justru sangat bersemangat untuk melaporkan kasus tersebut ke Polisi.

Bahkan manajemen Aura Kasih juga sempat mencari link video Aura Kasih yang viral tersebut, namun tidak menemukan karena videonya sudah hilang.

“Itu lagi dibicarain sama manajemen aku, itu manajemen aku yang ngurusin. Sempat dicari link yang tiba-tiba ngomong bahwa (yang ada dalam video tersebut) itu aku, tapi katanya (akun itu) sudah hilang,” kata Aura Kasih.