Love For Sale, Kisah Cinta Dari Aplikasi Love.Inc

Film Love For Sale ini bisa menjadi semangat buat para jomblo

50
views
Love For Sale
Love For Sale

Film Indonesia baru berjudul Love For Sale yang dibintangi oleh Gading Marten, Della Dartyan, Adriano Qalbi, Verdi Solaiman, Melissa Karim, Torro Margens, Annisa Pagih dan Albert Halim akan segera tayang di bioskop-bioskop XXI di kota-kota sahabat Mampoo.

Love For Sale ini menceritakan seorang pemuda yang bernama Richard yang diperankan oleh Gading Marten yang sudah terlalu lama dan merasa nyaman menjalani hidupnya sendiri.

Namun kehidupan Richard yang nyaman dan datar tersebut seketika berubah drastis ketika Richard bertemu dengan Arini yang diperankan oleh Della Dartyan melalui aplikasi Love.Inc.

Melihat trailer Love for Sale ini Mampoo bisa katakan jika film ini memiliki rate 17+ karena jika dilihat dalam trailernya, ada beberapa adegan hot yang bisa membuat jantung penontonnya berdegub sedikit kencang.

Adegan-adegan hot dalam trailer Love for Sale ini antara lain adalah saat Richard melihat Arini yang memakai baju tanpa lengan dan celana pendek tengah membungkuk saat membuka kulkas, dan saat keduanya sedang bercumbu di anak tangga.

Tetapi terlepas dari adegan hot yang memang telah menjadi bumbu dalam sebuah film romantis, film berjudul Love for Sale ini membawa pesan jika film ini bukanlah sebuah film kisah cinta biasa, tetapi membawa pesan sebuah kisah pendewasaan diri dari seorang manusia urban yang unik, dan mungkin saja kisah ini sama seperti yang pernah atau sedang sahabat Mampoo alami.

Film Love For Sale ini akan tayang pada tanggal 15 Maret 2018.

Berita Terkait