Foto Aura kasih dah Luhut Panjaitan
Foto Aura kasih dah Luhut Panjaitan

Video mesum mirip Aura Kasih sepertinya tidak terlalu membuat Aura Kasih pusing, buktinya, kini Aura Kasih sudah melakukan kegiatan yang membanggakan penggemarnya.

Melalui akun Instagram, Aura Kasih membagikan momen saat dirinya diskusi bersama dengan Kemenko Bidang Kemaritiman, Bapak Luhut Binsar Panjaitan.

Dalam foto tersebut, Aura Kasih sangat gembira karena program ‘empower youth indonesia’ dapat diterima oleh bapak Menteri.

“Diskusi program ‘empower youth indonesia’ bersama menko bidang kemaritiman.. yeay, program nya di Di terima pak MENTERI .. bismillah 😇” tulis Aura Kasih.

Meskipun Aura Kasih sudah terbiasa berbicara dengan banyak orang dan ribuan audiens, tetapi artis yang baru tertimpa masalah video mesum ini tetap mengaku deg-degan saat harus menjelaskan program yang dibawanya tersebut dihadapan Menteri Bidang Kemaritiman.

Begini tanggapan Aura Kasih usai tonton video mesum mirip Aura Kasih yang viral

“Rapat yang menyenangkan. Mengedukasi. Pas mau jelasin deg2an minta ampun. Ketemu pak menteri .bismillah semoga bisa memberi kontribusi yg baik utk semua✌🏻✌🏻” ungkap Aura Kasih.

Dalam rapat tersebut, Aura Kasih yang tampak cantik dengan mengenakan kemeja atasan warna putih lengan panjang, celana panjang hitam dan sepati high heels warna putih.

Bersama PAK LUHUT BINSAR PANJAITAN ( menteri koordinator kemaritiman )

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Dalam tiga foto yang dibagikan Aura Kasih di Instagram tersebut, Aura Kasih secara sengaja mematikan kolom komentar Instagramnya. Ya, mungkin karena acara ini berhubungan dengan institusi negara, Aura kasih tak ingin kolom komentarnya dibanjiri dengan komentar yang aneh-aneh dari netizen.