Hape terbaru Meizu, Meizu M3E.
Hape terbaru Meizu, Meizu M3E. Sumber: @MEIZU

Melalui akun Twitternya, Meizu mulai mengenalkan seri smartphone terbaru mereka, Meizu M3E ke publik.

Meizu menyediakan dua pilihan warna yang spesial yaitu warna biru muda dan Rose Gold. Semua warna tersebut mencerminkan kesan yang premium dan berkelas.


Warna-warna pilihan Meizu M3E

Meizu membekali smartphone terbarunya ini dengan layar berukuran 5,5 inchi dengan resolusi FullHD berteknologi IPS yang mampu memancarkan cahaya hingga 450 nits.

Tak mau ketinggalan dengan kompetitor lain seperti Oppo dan Xiaomi, Meizu melengkapi smartphonenya ini dnegan fitur fingerprint scanner yang oleh Meizu diberi nama sebagai fitur mTouch.

Untuk urusan fotografi, Meizu tak mau main-main. Pada bagian belakangnya telah tersedia kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel yang menggunakan kamera Sony IMX258 f/2.2 aperture dengan kecepatan auto focus hanya membutuhkan waktu 0,2 detik saja.

Dapur pacu Meizu M3E ini dilengkapi dengan prosesor octa-core, RAM 3GB dan memori internal dengan kapasitas 32GB.

Baterai dengan kapasitas 3100 mAh siap untuk digunakan aktivitas sehari-hari, dan ditunjang dengan kemampuan mCharge yang merupakan fitur fast charging yang akan membuat baterai smartphone Meizu M3E ini terisi sebesar 50% hanya daam jangka watu 30 menit saja.