Main Film Indonesia, Shaheer Sheikh Saingi Saurabh Raj Jain

998
views

Shaheer Sheikh dan Saurabh Raj Jain dikenal memang menjalin persahabatan, apalagi mereka bermain bersama dalam serial Mahabharata. Shaheer Sheikh yang berperan sebagai Arjuna diharuskan juga sering melakukan syuting berdua bersama Saurabh Raj Jain yang berperan sebagai Krisna dalam serial Mahabharata yang telah habis masa tayangnya tersebut.

Pada saat kunjungan para pemain Mahabharata yang show dalam Mahacinta Show pada akhir tahun lalu, Saurabh Raj Jain pun berkunjung ke Indonesia, tetapi kunjungannya tersebut berbeda maksud dan tujuan dengan para pemain Mahabharata.
Saurabh Raj Jain datang ke Indonesia dengan maksud dan tujuan untuk menjalani syuting film Indonesia berjudul Check in Bangkok bersama artis cantik Mikha Tambayong.
Film Saurabh bersama Mikha Tambayong yang diproduksi oleh K2K Pictures ini bergenre drama romantis.

foto Abimanyu, Arjuna dan Khrisna di Serial Mahabharata

Nah, entah karena ingin bersaing dengan sahabatnya ini, Shaheer Sheikh pun saat ini juga tengah menjalani syuting film Indonesia bersama artis cantik Kirana Larasati.
Berbeda dengan syuting film Saurabh yang mengambil lokasi syuting di luar negeri dan Jakarta, film Shaheer Sheikh mengambil lokasi syuting film di Jawa Tengah tepatnya di Kota Jogjakarta.

Tetapi tentu saja alasan sebenarnya yang dikemukakan oleh Shaheer untuk menerima tawaran film Indonesia bukannya bermaksud untuk bersaing dengan Shaheer, melainkan alasan karena sutradara film terbarunya tersebut adalah seorang sutradara kondang Indonesia, Hanung Bramantyo.

Menurut sahabat mampoo, apakah Shaheer Sheikh ini berniat bersaing dengan Saurabh Raj Jain? Lalu bagaiamana kalau jadwal rilis film keduanya bersamaan? Siapa ya kira-kira yang akan memenangkan persaingan ini?