Manager Ladies Code dijatuhi hukuman 1 tahun 2 bulan penjara!

213
views
Ladies Code
Ladies Code

Manager Ladies Code, Manager Park yang saat itu tengah menjadi pengendara mobil yang digunakan oleh grup girls band Ladies Code ketika mereka mengalami sebiah kecelakaan yang sangat mengerikan, kini sang manager telah dijatuhi hukuman satu tahun dan dua bulan penjara.

Pada tanggal 3 September 2014, mobil yang tengah ditumpangi Ladies Code mengalami sebuah kecelakaan yang sangat tragis, dan adanya 2 member mereka yang dinyatakan meninggal yaitu EunB dan Raise. Pada saat itu, Polaris Entertainment agensi yang mengurus grup mereka telah membantah jika mereka bersalah tetapi sopir mobil Ladies Code saat itu telah ditangkap dan diselidiki apakah saat itu ia mengemudi secara normal atau sedang ngebut.

Ladies Code
Ladies Code

Setelah melihat sebuah CCTV yang difilmkan sesaat sebelum terjadinya kecelakaan, badan investigasi menyimpulkan bahwa sang manager dinyatakan bersalah karena mengemudi di atas batas kecepatan. Saat itu kecepatan mobil yang ditumpangi oleh para member Ladies Code sekitar 135,7 km per jam namun batas kecepatan yang diperbolehkan saat itu adalah 55,7 km per jam. Mobil yang tergelincir itu meluncur di hari yang sedang turun hujan dan langsung menabrak sebuah dinding.

Hakim menyatakan, “Menurut pengakuan dari terdakwa dan adanya bukti-bukti yang lebih , manager dinilai telah bersalah dari semua tuduhan yang ada.”

Berita Terkait
  • Ladies Code rilis Full MV untuk ‘Galaxy’ !
  • Teaser kedua Ladies Code untuk ‘Galaxy’
  • Preview terbaru untuk Album “Myst3ry” Ladies Code
  • Manager Ladies Code Divonis dua tahun enam bulan penjara !!
  • RIP Rise, Ladies Code Kehilangan Satu Personilnya Lagi