Mau Lihat Bae Suzy jadi gadis Kucel hanya ada di “Dorihwaga”!!

244
views
Bae Suzy
Bae Suzy

Baru-baru ini telah terungkap beberapa foto dari beberapa potongan film baru yang berjudul “Dorihwaga,” Penyanyi cantik yang juga seorang aktris Bae Suzy telah berubah menjadi seorang gadis kelas bawah dari Dinasti Joseon, di drama kali ini Suzy terlihat tidak memakai makeup sama sekali dan juga mengenakan hanbok yang lusuh.

Dalam film “Dorihwaga,” Suzy akan menggambarkan untuk pertama kalinya sebagai seorang penyanyi wanita utama dari dinasti Joseon pansori (penyanyi tradisional Korea). Karakter yang akan dimainkan Suzy kali ini adalah Jin Chae Seon yang didasarkan pada tokoh sejarah yang hidup pada periode Gojong dari Dinasti Joseon dan diajarkan dan dilatih oleh teoritikus pansori Shin Jae Hyo (diperankan oleh Ryu Seung Ryong). Suzy dikabarkan telah menerima pelatihan pansori yang sebenarnya untuk mempersiapkan perannya dalam filmnya kali ini.

Bae Suzy
Bae Suzy

Bae Suzy yang baru saja menyelesaikan syuting untuk filmnya “Dorihwaga,” berkomentar,”Empat bulan terakhir dimana saya telah hidup sebagai sosok Jin Chae Seon, peran yang sulit namun menyenangkan.” Dia juga telah meminta banyak dukungan dan banyak cinta, dia mengatakan, “Saya telah bekerja sangat keras pada projek film kali ini, ini saya lakukan untuk menunjukkan sisi baru dari diri saya sendiri.”

“Dorihwaga” telah menyelesaikan proses syutingnya dan telah memasuki babak kedua untuk produksi. Mengingat sudah ada tiga tahun sejak film Suzy yang terakhir yang berjudul, “Introduction to Architecture,” banyak yang telah menantikan rilis film ini.