Mbah Mijan pun Ikut Tuduh Marko Simic Pelaku Pelecehan Via Vallen

Ramainya kasus pelecehan Via Vallen membuat salah satu paranormal kondang, Mbah Mijan ikut mengomentari dan menuduh Mario Simic yang melakukan hal tersebut.

29
views
foto Via Vallen usai unggah story pelecehan
foto Via Vallen usai unggah story pelecehan. Sumber: Instagram Via Vallen

Paranormal kondang yang kerap memberikan ramalan-ramalan mengenai selebriti Indonesia ikut angkat bicara terkait ramainya berita pelecehan Via Vallen yang dilakukan oleh salah seorang pesepak bola terkenal Indonesia.

Dalam akun Instagramnya, Mbah Mijan mengatakan sesuatu yang kocak yang membuat warganet tergelitik dan tersenyum sendiri.

“Kalo saya menggoda cewek cukup via chat atau via telephone, nampaknya beda dengan pemain sepak bola.

Contohnya Simic, kalo godain cewek harus via Vallen kah?

Kalo mau ngomong yang kurangajar, jangan via DM mending via telepati aja Mic, Simic” tulis mbah Mijan di akun Twitternya.

Twit Mbah Mijan tersebut kemudian disukai oleh lebih dari 350 orang dan di twit ulang oleh lebih dari 380 orang serta dikomenari tak kurang lebih dari 50 orang.

Sebelumnya Via Vallen melalui story Instagramnya mengunggah sebuah pesan teks gambar yang membuat Via Vallen merasa dilecehkan dan merasa marah.

gambar bukti percakapan pelecehan via vallen
gambar bukti percakapan pelecehan via vallen

“Nggak kenal dan nggak pernah ketemu. Tiba2 ngeDM dan ngirim text gambar kayak gini” ungkap Via Vallen menanggapi pesan DM yang membuatnya risih.

“I want u sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes….” tulis pesan DM ke Via Vallen dari akun Instagram yang disensor oleh Via Vallen.

Screen shot yang diunggah Via Vallen tersebut kemudian membuat pelaku pengirim DM menjadi marah dan melakukan chat langsung dengan Via Vallen.

Melihat hasil percakapan tersebut, banyak warganet yang geram dan kemudian ikut menyelidiki, siapakah tokoh sepak bola terkenal yang dimaksud oleh Via Vallen.

Jika komunikasi yang dilakukan oleh Via Vallen menggunakan bahasa Inggris, maka besar kemungkinan pemain sepak bola tersebut adalah pemain asing, dan warganet pun memperkirakan jika pemain tersebut adalah Marko Simic.

Mengapa warganet menuduh Marko Simic yang melakukan hal tersebut kepada Via Vallen?

Meskipun Via Vallen sudah mencorat-coret foto profil pemain bola yang melakukan DM kepadanya, namun beberapa warganet tidak patah arang untuk menyelidikinya.

Salah satunya adalah akun Instagram @vyanisty_taiwan yang mencoba memperbesar foto profil yang dicorat coret dan kemudian menemukan foto profil yang cocok dengan yang ada di Instagram Marko Simic.

Meskipun sangat samar, namun Instagram @Vyanisty_taiwan menemukan bentuk tangan dan sepatu foto profil di screenshot pesan Instagram Via Vallen sama dengan foto profil Marko Simic.

Berita Terkait