Menikmati Serunya Roller Coaster di Transmart Sidoarjo

Transmart Sidoarjo selain menyediakan tempat belanja modern yang luas, bersih dan nyaman juga ada Trans Studio Mini lengkap dengan Roller Coaster nya.

165
views

Belanja di Transmart memang beda. Kok bisa?

Belanja di Transmart sebenarnya memang sama saja seperti belanja di mall lain seperti Giant, Hypermart ataupun Hero, namun yang membuat belanja di Transmart ini berbeda adalah Transmart menyediakan tempat bermain yang luas dan wahana bermain yang berbeda dibandingkan dengan mall-mall lain.

Mampoo kali ini berkesempatan mengunjungi Transmart Sidoarjo, yang masih tergolong baru karena baru diresmikan pada akhir tahun 2017 lalu.

Transmart Studio yang berada di Jl. Raya Taman Tiara No.35, Pagerwojo, Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur ini menjadi destinasi baru bagi warga Sidoarjo ataupun warga Surabaya yang dekat Sidoarjo yang sudah merasa bosan atau kejauhan jika berkunjung ke mall-mall yang ada di Surabaya.

Saat mengunjungi Transmart Sidoarjo ini memang niatan mampoo tidak berbelanja, melainkan melihat secara langsung wahana-wahana mainan yang ada di Transmart Sidoarjo yang ada di lantai paling atas.

Lahan parkir Transmart Sidoarjo ini bisa dikatakan sangat luas, karena selain lahan parkir yang ada di area gedung, pihak pengelola mall juga menyediakan lahan parkir yang ada di luar mall, tepatnya ada diseberang mall. Lahan parkir Transmart Sidoarjo ini sangat panas, karena tidak ada pelindung sama sekali.

Kebetulan juga Mampoo parkir di lahan parkir yang ada di luar mall ini, dan tarif parkir masih tergolong wajar, Rp 5000,- flat.

Memasuki bagian dalam Transmart Sidoarjo, di lantai bawah terdapat hall, yang saat itu dipergunakan untuk pameran mobil dan perumahan.

Di sekeliling hall, ada juga diler Wuling Perdana Sidoarjo, dan beberapa stan makanan dengan jajanan kekinian seperti Mie Setan, dan masih banyak lainnya.

Mampoo pun kemudian bergerak naik, langsung mengunjungi tempat bermain.

Trans Studio Mini di Transmart Sidoarjo

Tempat bermain Transmart Sidoarjo ini menggunakan sistem deposit, dengan minimal pengisian awalnya adalah Rp 100.000,-. Beruntung pada saat itu Mampoo masih mendapatkan masa promosi, jadi membeli Rp 100.000,- tetapi di kartu terisi tambahan sebesar Rp 115.000,-.

Ada beberapa permainan di tempat bermain Transmart Sidoajo ini, tetapi tentu saja yang paling banyak diminati seperti di Transmart yang lain adalah wahana Roller coasternya.

Biaya untuk naik Roller coaster di Transmart ini sebesar Rp 35.000,- per orang dengan ketentuan tinggi minimal pengunjung adalah 120 cm.

Jadi anak-anak yang ingin naik tetapi tingginya di bawah 120 cm, terpaksa harus ditolak oleh petugas demi keamanan.

Roller coaster ini akan berputar dua kali dengan durasi kurang dari 5 menit. Tetapi serunya tentu lebih dari 5 menit.

Harga wahana bermain lain yang ada di Transmart ini cukup murah. Untuk sekali bermain biayanya sekitar Rp 3.900,- tetapi tentu saja ada juga yang lebih mahal.

Berita Terkait