Microsoft Resmi Luncurkan Nokia Lumia 530

289
views
nokia lumia 530

Nokia Lumia 530 yang dinanti akhirnya telah resmi diluncurkan oleh Microsoft. Pengumuman peluncuran Lumia 530 ini memang terdengar kurang seru, karena smartphone ini hadir ditengah-tengah berita mengenai update Lumia Cya dan aplikasi BBM Windows Phone.

Lumia 530 dihadirkan dalam dua versi, yaitu versi single SIM card dan dual SIM card, smartphone ini juga dijual dengan harga yang terjangkau, yaitu akan dijual dengan harga Rp 1,5 juta.

nokia lumia 530

Murahnya harga jual generasi penerus Lumia 520 ini sesuai komitmen dari Joe Harlow, Corporate Vice President of Microsoft Devices Group. mengungkapkan bahwa Lumia 530 merupakan komitmen dari Microsoft untuk membuat smartphone yang terjangkau bagi semua orand dan memperkenalkan kepada lebih banyak orang mengenai yang terbaik dari Microsoft.

Namun meskipun murah, spesifikasi Lumia 530 sudah lebih dari cukup apabila digunakan untuk kelas entry level seperti layar 4 inchi, prosesor Quadcore Snapdragon 200 1,2 GHz, RAM 512 MB, kamera belakang 5 megapiksel.
Selain itu Microsoft telah membekali degan berbagai fitur juga seperti aplikasi voice assistant Cortana, Word Flow serta Action Center. Handphone ini juga dilengkapi dengan akses OneDrive sebesar 15GB.

Pilihan Warna Nokia Lumia 530
Pilihan Warna Nokia Lumia 530

Nokia Lumia 530 dihadirkan dalam pilihan warna yang menarik antara lain adalah oranye, hijau, putih serta abu-abu.\

Berikut ini video demo Nokia Lumia 530