Mito Impact Android One Google
Gambar Mito Impact Android One Google

Gelegar smarpthone Android One yang merupakan proyek smartphone murah Google membuat Mampoo tergelitik untuk mendatangkan smartphone ini. (baca: Google Umumkan Ponsel Android Murah, Android One)

Sama halnya di India , Google Android One mendarat di Indonesia dengan menggunakan brand lokal, dan Google telah menunjuk tiga pabrikan lokal asal Indonesia untuk memasarkan smartphone miliknya ini. Ketiga merk lokal tersebut tentu saja bukanlah merk asing di telinga kita. Advan, Mito dan Nexian adalah tiga merk lokal yang telah ditunjuk Google untuk memasarkan smartphone Android One ini di Indonesia.

Mito Impact Android One Google
Gambar Mito Impact Android One Google

Meskipun ketiganya memiliki spesifikasi yang sama dan desain yang hampir sama pula, tetapi akhirnya Mampoo memilih untuk mendatangkan Mito Impact ke markas Mampoo, bukan karena apa, tetapi ini sepertinya lebih dari sekedar balas dendam karena gagal mendapatkan Mito Fantasy U atau Mito Fantasy A60. Dan bukan kebetulan pula, akhirnya preorder pun dilakukan di situs Blibli.com.
Preorder dilakukan sehari setelah peluncuran Mito Impact ini dilakukan atau tepatnya pada tanggal 6 Februari 2015 lalu. Setelah melakukan preorder di Blibli.com, Mampoo masih harus menunggu selama kurang lebih 14 hari lagi sesuai informasi dari Blibli.com yang mengatakan bahwa smartphone Mito Impact pesanan Mampoo diperkirakan akan diterima sekitar tanggal 16 Februari 2015 hingga 23 Februari 2015.
Dan benar saja, melihat status pesanan Mampoo, Mito Impact Mampoo dikirim pada tanggal 19 Februari 2015, dan hebatnya telah Mampoo terima pada tanggal 20 Februari 2015.

Saat ini Mito Impact sudah siap untuk dibedah oleh Mampoo. Bagi sahabat Mampoo yang berminat untuk mencari informasi lebih mengenai smartphone android one Google yang dipasarkan oleh Mampoo ini dapat mengajukan pertanyaan ke Mampoo melalui Facebook ataupun Twitter, dan jangan lupa mention ya biar Mampoo cepat tanggap :)